Jadwal Kapal Pelni KM Sinabung Terbaru Juni 2024 Lengkap dengan Harga Tiket dan Cara Pemesanan Tanpa Calo

- 8 Juni 2024, 14:00 WIB
Jadwal Kapal Pelni KM Sinabung Terbaru Juni 2024 Lengkap dengan Harga Tiket dan Cara Pemesanan Tanpa Calo
Jadwal Kapal Pelni KM Sinabung Terbaru Juni 2024 Lengkap dengan Harga Tiket dan Cara Pemesanan Tanpa Calo /PT Pelni

UTARA TIMES - PT Pelni kembali menghadirkan layanan terbaiknya untuk penumpang setia dengan menyediakan jadwal kapal yang lengkap dan terperinci untuk bulan Juni 2024 lewat kapal Pelni KM Sinabung.

Jadwal keberangkatan kapal Pelni KM Sinabung di bulan Juni 2024 mencakup berbagai pelabuhan utama seperti Belawan, Batam, Tanjung Priok, dan beberapa destinasi lainnya Kapal Pelni KM Sinabung telah menerima penugasan penting untuk melayani pelayaran pada bulan Juni 2024.

Berikut informasi mengenai jadwal keberangkatan dan kedatangan KM Sinabung untuk bulan Juni 2024 lengkap dengan harga tiket terbaru dan cara pemesanan tiket tanpa calo.

Dengan persiapan matang, kapal Pelni KM Sinabung dijadwalkan akan berangkat dari Surabaya menuju Makassar besok pagi, Rabu, 5 Juni 2024.

Baca Juga: Jadwal Kapal Pelni KM Kelud Terbaru Juni dan Juli 2024 Lengkap dengan Harga Tiket dan Cara Pemesanan

Dalam perjalanan ini, KM Sinabung akan menempuh 23 trip yang mencakup berbagai pelabuhan utama di Indonesia.

Perubahan jadwal yang dilakukan kali ini termasuk penambahan singgah di pelabuhan Nabire. Penyesuaian ini dilakukan untuk menggantikan kapal Pelni lain yang saat ini sedang menjalani docking.

Dengan demikian, KM Sinabung tidak hanya melayani rute-rute utama, tetapi juga memastikan bahwa kebutuhan transportasi laut di wilayah yang lebih luas tetap terpenuhi.

Singgah di Nabire merupakan upaya Pelni untuk menjaga kelancaran mobilitas masyarakat di wilayah tersebut.

Rute perjalanan KM Sinabung bulan Juni 2024 mencakup jalur yang panjang dan strategis:
Surabaya - Makassar - Bau Bau - Banggai - Bitung - Ternate - Bacan - Sorong - Manokwari - Nabire - Biak - Jayapura - Biak - Nabire - Manokwari - Sorong - Bacan - Ternate - Bitung - Banggai - Bau Bau - Makassar - Surabaya

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah