Bank MNC Update Aplikasi Untuk Kenyamanan Transaksi

- 21 November 2020, 11:30 WIB
Ilustrasi seorang perempuan menggunakan ponsel pintar /Pexels/Bongkarn

UTARA TIMES - Seiring tren digitalisasi yang semakin masif saat pandemi, PT Bank MNC Internasional Tbk terus melakukan pemutakhiran aplikasi mobile banking miliknya, Motion.

"Keseluruhan fokus MNC Bank memberikan yang terbaik bagi nasabah. Karena bagi kami digitalisasi adalah suatu cara untuk memberikan pelayanan terbaik," kata Presiden Direktur MNC Bank Mahdan Ibrahim dalam keterangan di Jakarta, Sabtu 21 November 2020.
​​​​
Mahdan menuturkan, aplikasi Motion terus dikembangkan agar nasabah dapat lebih aman, lebih nyaman, dan efisien dalam melakukan transaksi perbankan.

Baca Juga: Perdana Manggung Aespa bawakan Lagu 'Black Mamba'

Melalui pemutakhiran aplikasi Motion versi 1.0.6, lanjutnya, seperti dikutip Utara Times dari Antara, nasabah nantinya dapat melakukan transfer dana secara terjadwal dan berulang.

Selain itu, nasabah dapat melakukan pembayaran kartu kredit, penambahan menu favorit sebagai jalur pintas untuk aktivitas transaksi dengan lebih mudah, serta melihat informasi limit yang tersedia pada kartu kredit utama dan tambahan.

Aplikasi Motion kini juga memiliki tampilan menu aplikasi serta "push notification" untuk informasi transaksi yang lebih menarik dan memudahkan nasabah.

Baca Juga: Demi Turunkan Emisi Gas Seorang Milyarder Inggris Gelontorkan Dana

"Hal tersebut diharapkan dapat meningkatkan transaksi serta berkontribusi terhadap pergerakan ekonomi Indonesia ke arah positif," ujar Mahdan.

Penerapan digitalisasi yang komprehensif menjadi salah satu keputusan Rapat Dewan Gubernur Bank Indonesia pada 18-19 November 2020 lalu.

Transaksi ekonomi dan keuangan digital tumbuh positif sejalan dengan penggunaan platform dan instrumen digital di masa pandemi, serta kuatnya preferensi dan akseptasi masyarakat akan transaksi digital.

Halaman:

Editor: Nur Umar

Sumber: Antara


Tags

Komentar

Terkini

Big Bad Wolf Adakan Bazar Buku Daring

29 November 2020, 18:15 WIB

Wacana Penghapusan Premiun Dinilai Positif

17 November 2020, 12:10 WIB

Kini AGM Luncurkan Situs Web Commerce

17 November 2020, 11:05 WIB

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X