Ternyata Ini yang Terjadi pada Mommy ASF dalam Cerita Asli Layangan Putus Usai Bercerai dengan Mantan Suami

- 14 Januari 2022, 08:20 WIB
Ternyata Ini yang Terjadi pada Mommy ASF dalam Cerita Asli Layangan Putus Usai Bercerai dengan Mantan Suami
Ternyata Ini yang Terjadi pada Mommy ASF dalam Cerita Asli Layangan Putus Usai Bercerai dengan Mantan Suami /twitter @dxdix/

UTARA TIMES – Berikut ini yang ternyata terjadi pada Mommy ASF dalam cerita asli Layangan Putus usai bercerai dengan mantan suami.

Hingga saat ini, apa yang terjadi pada Mommy ASF dalam cerita asli Layangan Putus yang viral di Facebook pada 2019 lalu masih membuat penasaran sebagain warganet,

Terlebih bagi mereka yang tidak mengikuti cerita asli Layangan Putus Mommy ASF sebelum diadaptasi menjadi serial WeTV.

Lalu sebenarnya apa yang terjadi pada Mommy ASF? Inilah cuplikan peristiwa sebagaimana dikutip dari cerita asli Layangan Putus versi cerbung yang hingga sekarang masih bisa ditemukan di Facebook.

Baca Juga: Lydia dan Aris dalam Layangan Putus, Begini Dosa Pelaku Selingkuh dalam Islam Menurut Gus Baha

22.54

Kupandangi wajah mereka satu satu, terlelap dalam ketenangan malam. Kuciumi mereka dan terus kubisiki kata maaf. Kuusap rambut mereka perlahan, kembali kata maaf yang terucap untuk mereka.

Aku, 32th, perantauan dari pelosok daerah. Hidup di Bali sudah 14 tahun. Aku menjalani Pendidikan Dokter Hewan di Universitas Negeri Udayana tahun 2004. Pulang kampung 2011 hanya untuk menikah, kemudian kembali ke bali karena suamiku bekerja disini.

Suamiku, yang kini sudah resmi menjadi mantan. Perbedaan umur 7 tahun bukan jaminan sebuah hubungan akan berjalan tanpa hambatan.

Halaman:

Editor: Nurmaya

Sumber: Facebook


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network