10 Top Rating Sinetron dan TV Terbaik 14 Januari 2022, Dewi Rindu SCTV Merosot Tajam

- 14 Januari 2022, 14:50 WIB
Ilustrasi menonton tv,
Ilustrasi menonton tv, /Pixabay.com/mohamed_hassan

UTARA TIMES - Berikut ini akan disajikan rating sinetron dan TV terbaik 14 Januari 2022.

Penggemar sinetron Dewi Rindu SCTV harus menelan kenyataan pahit karena tak mampu bertahan di 3 besar posisi rating sinetron dan TV terbaik.

Ikatan Cinta RCTI tetap stagnan menduduki posisi rating sinetron dan TV terbaik 1. Sedangkan posisi rating sinetron dan TV terbaik 2 ada L1: Liga Persib VS Bali United IVM.

Baca Juga: BRI Liga 1 Malam Ini: Head to Head dan Prediksi Susunan Pemain Madura United FC vs Bhayangkara FC

Amanah Wali RCTI menempati posisi rating sinetron dan TV terbaik 3. Dewi Rindu SCTV menduduki posisi rating sinetron dan TV terbaik 6.

Putri Untuk Pangeran RCTI terpantau berada di posisi rating sinetron dan TV terbaik 5 setelah sebelumnya menghilang dari posisi rating sinetron dan TV terbaik.

Terpaksa Menikahi Tuan Muda ANTV hilang dari posisi rating sinetron dan TV terbaik. Sinetron besutan SCTV lainnya yaitu Love Story The Series SCTV posisi rating sinetron dan TV terbaik 7. Sedangkan Balika Vadhu ANTV berada di posisi rating sinetron dan TV terbaik 10.

Baca Juga: MENOHOK! Deddy Corbuzier Tanggapi Berita Artis yang Tertangkap Narkoba

Adapun Buku Harian Seorang Istri SCTV hilang dari posisi rating sinetron dan TV terbaik. Dari Jendela SMP SCTV terlempar dari posisi 10 rating sinetron dan TV terbaik .

Berikut ini 10 rating sinetron dan TV terbaik Kamis 13 Januari 2022 dikutib dari sobat tv ind pada Jumat 14 Januari 2022.

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network