RILIS, One Piece 1037: Pertarungan Panas Luffy VS Kaido hingga Munculnya Zunisha di Wano Kuni, Berikut Linknya

- 14 Januari 2022, 17:38 WIB
RILIS, One Piece 1037: Pertarungan Panas Luffy VS Kaido hingga Munculnya Zunisha di Wano Kuni, Berikut Link Bacanya
RILIS, One Piece 1037: Pertarungan Panas Luffy VS Kaido hingga Munculnya Zunisha di Wano Kuni, Berikut Link Bacanya /tangkapan layar/

UTARA TIMES – Akhirnya Manga One Piece 1307 yang merupakan salah satu karya Eiichiro Oda kini telah rilis. Kali ini chapter One Piece 1037 diberi judul ‘Shorun Hake’.  

Bagi anda fandom One Piece dapat membaca chapter One Piece 1037 melalui link baca yang akan ditautkan di akhir artikel ini.

Adapun link baca One Piece 1037 telah mengalami penerjemahan dan dapat telah dilengkapi dengan subtitle Bahasa Indonesia.

Adapun panel One Piece 1037 dimulai dengan pembukaan Festival Api di Ibu Kota Bunga, Wano Kuni.

Baca Juga: Jadwal Rilis dan Spoiler Terbaru One Piece 1307, Gorosei Rahasiakan Buah Iblis hingga Fakta Kemunculan Zunisha

Dalam chapter One Piece 1037 Kaido telah memasuki Mode mabuk. Kaido akan menggunakan beberapa tahapn dalam jurus ini, yakni Mode Sedih, Mode Menangis serta Mode mengamuk.

Ketika menggunakan Mode Sedih, Kaido menjelaskan jika dirinya merasa kecewa karena Festival Api akan hancur padahal dirinya telah menyiapkan Festival tersebut selama 5 tahun. 

Luffy yang menghadapi Kaido dalam keadaan seperti itu sempat bingung, Luffy tidak ingin mendapatkan kemenangan pertarungannya dengan seperti ini.

Luffy meminta Kaido untuk tidak menyesal ketika kalah dairnya, Luffy juga mengatakn pada Kaido jika kondisi mabuknya tidak digunakan sebagai alasan karena kekalahannya nanti.

Halaman:

Editor: Nurmaya

Sumber: MangaPlus


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network