Episode Terakhir Layangan Putus Berakhir Seperti Ini, Simak Bocoran Ending Kisah Kinan, Aris, dan Lydia

- 15 Januari 2022, 08:40 WIB
Episode Terakhir Layangan Putus Berakhir Seperti Ini, Simak Bocoran Ending Kisah Kinan, Aris, dan Lydia
Episode Terakhir Layangan Putus Berakhir Seperti Ini, Simak Bocoran Ending Kisah Kinan, Aris, dan Lydia /Utara Times/WeTV

UTARA TIMES – Episode terakhir Layangan Putus berakhir seperti ini, simak bocoran ending kisah Kinan, Aris, dan Lydia di ulasan artikel ini.

Memasuki episode terakhir Layangan Putus, akan seperti apa ending kisah Kinan, Aris dan Lydia sedang ramai diperbincangkan penggemar serial satu ini.

Berkisah tentang perselingkuhan yang dilakukan Aris dengan Lydia, tak jarang yang berharap episode terakhir Layangan Putus menampilkan kebahagiaan untuk Kinan.

Baca Juga: Link Nonton dan Sinopsis Cerita Akhir Layangan Putus Episode 9: Raya Kecewa dengan Aris, Dunia Kinan Hancur

Baca Juga: Nonton Layangan Putus Full Episode Dimana? Ini Link Nonton Layangan Putus dari Episode 1 hingga 9 Gratis!

Pada dasarnya, serial Layangan Putus yang disutradarai oleh Benni Setiawan dengan penulis skenario Oka Aurora ini menjadi salah satu tayangan favorit.

Dibintangi oleh Reza Rahadian, Putri Marino serta Anya Geraldine, serial Layangan Putus yang sedang tayang di WeTV Original ini terdiri dari sepuluh episode.

Meski diadaptasi dari kisah yang ditulis Mommy ASF, serial Layangan Putus yang diproduksi oleh MD Entertainment ini memiliki jalan cerita yang berbeda jauh dengan versi cerbung maupun novel karya Mommy ASF.

Baca Juga: Link Nonton dan Download Layangan Putus Episode 9, Sinopsis: Aris Putuskan Menikahi Lydia

Halaman:

Editor: Nurmaya

Sumber: WeTV


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network