Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode Terakhir Hari ini 15 Januari 2022, Amanda Memberi Kesaksian

- 15 Januari 2022, 10:30 WIB
Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode Terakhir Hari ini 15 Januari 2022, Amanda Memberi Kesaksian yang Memberatkan Raditya
Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode Terakhir Hari ini 15 Januari 2022, Amanda Memberi Kesaksian yang Memberatkan Raditya /Instagram @tmtm

UTARA TIMES - Berikut ini sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda episode terakhir 159 di ANTV 15 Januari 2022.

Bagaimana sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda episode terakhir 159, 15 Januari 2022? Makin penasaran bukan karena ceritanya semakin seru dan menegangkan.

Pada sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda episode terakhir 159, 15 Januari 2022 Abhimana menemui Amanda dan memintanya untuk tidak memberikan keterangan apapun tentang Raditya di depan polisi.

Baca Juga: Link Streaming Persija vs Persela Hari ini BRI Liga 1, Macan Kemayoran Kembali Lawan Klub Zona Degradasi

Hal ini lantaran Amanda memutuskan akan tetap memberikan keterangan di depan polisi. Amanda menelefon David dan mengabarkan bahwa dirinya akan bersaksi dan akan memberi kesaksian yang memberatkan Raditya.

Pengacara yang mengurus kasus Raditya menyatakan pada Abhimana bahwa kesaksian Amanda akan menyulitkan Raditya untuk dibebaskan.

Ana menemukan kuitansi saat menginap di hotel bersama Natasya. Ana meminta Reno untuk mengatakan sejujurnya dengan siapa Reno menginap semalam.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 2022 Lengkap Hari ini, Ada Persija vs Persela Lamongan

Kinanti dan Abhimana menjenguk Raditya, Raditya mengetahui bahwa Kinanti belum percaya akan perubahan dirinya.

“Saya tahu kamu belum bisa percaya dengan saya, tapi saya akan berusaha membuktikan bahwa apa yang saya lakukan selama ini adalah tulus” ucap Raditya pada Kinanti.

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network