Sinopsis Silsila Episode Terakhir Hari ini 15 Januari 2022, Kunal Tega Memarahi Mauli

- 15 Januari 2022, 10:42 WIB
Sinopsis Silsila Episode Terakhir Hari ini 15 Januari 2022, Kunal Tega Memarahi Mauli
Sinopsis Silsila Episode Terakhir Hari ini 15 Januari 2022, Kunal Tega Memarahi Mauli /Karawangpost/Instagram/@antv_official

UTARA TIMES - Berikut ini sinopsis Silsila episode terakhir 31 hari ini di ANTV 15 Januari 2022.

Bagaimana sinopsis Silsila episode terakhir 31 hari ini, 15 Januari 2022? Makin penasaran bukan karena ceritanya semakin seru.

Pada sinopsis Silsila episode terakhir 31, 15 Januari 2022 diceritakan Kunal memarahi Mauli karena dianggap telah mengancam Nandini. Padahal Nandini diculik suaminya yaitu Rajdeer.

Baca Juga: Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode Terakhir Hari ini 15 Januari 2022, Amanda Memberi Kesaksian

Kunal terus mencari Nandini, Mauli sedih luar biasa karena perlakuan Kunal tersebut. Kunal marah besar pada Mauli dihadapan orang tua Kunal dan neneknya. Mauli hanya diam mendengarkan apa yang dibicarakan suaminya.

Mauli bingung apa yang sebenarnya terjadi, karena saat Mauli ke apartemen Nandini, Nandini sudah tidak ada disana dan pintunya dalam keadaan terkunci. Kunal justru mengancam Mauli untuk tidak menganggu Nandini dan tidak mengganggu hubungan Kunal dengan pelakor Nandini.

Baca Juga: Link Streaming Persija vs Persela Hari ini BRI Liga 1, Macan Kemayoran Kembali Lawan Klub Zona Degradasi

Kunal tidak mengetahui bahwa Mauli sedang mengandung anak Kunal. Mauli belum memberitahu Kunal. Ibunda Kunal menampar Kunal dengan keras, Ibunda Kunal meminta Kunal untuk tidak membahas Nandini lagi.

Nenek merasa bersalah karena merasa kejadian yang menimpa Kunal disebabkan oleh dirinya. Nenek tidak membela Mauli, Kunal meninggalkan Mauli.

Baca Juga: Episode Terakhir Layangan Putus Berakhir Seperti Ini, Simak Bocoran Ending Kisah Kinan, Aris, dan Lydia

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network