Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode Terakhir Hari ini 20 Januari 2022

- 20 Januari 2022, 10:10 WIB
Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode Terakhir Hari ini 20 Januari 2022
Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode Terakhir Hari ini 20 Januari 2022 /Instagram @veronapictures

UTARA TIMES - Berikut ini sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda episode terakhir 164 di ANTV 20 Januari 2022.

Bagaimana sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda episode terakhir 164, 20 Januari 2022? Makin penasaran bukan karena ceritanya semakin seru dan menegangkan.

Pada sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda episode terakhir 164, 20 Januari 2022 Kinanti sedang merasa ketakutan karena ada seseorang yang terus mengikuti dirinya. Saat sedang berbelanja di mall, Kinanti diantar oleh supir pribadinya.

Baca Juga: Kunci Jawaban Matematika Kelas 4 SD Halaman 155 Latihan Soal: Menentukan Kemungkinan Panjang dan Lebar Taman

Saat perjalanan Kinanti diikuti seorang laki-laki yang mengendarakan sepeda motor. Kinanti merasa laki-laki tersebut terus mengawasi Kinanti. Termasuk saaat Kinanti masuk ke dalam mall. Kinanti memilih sembunyi, dan mengubungi David untuk menjemputnya.

Laki-laki tersebut mendatangi Kinanti dan akan melukainya, pada saat yang sama David datang dan langsung melindungi Kinanti. Laki-laki tersebut langsung pergi. David berjanji akan melindungi Kinanti dari gangguan orang lain.

David curiga laki-laki tersebut adalah utusan dari Darma untuk menyakiti Kinanti. Terlihat, laki-laki tersebut segera menghubungi seseorang, sepertinya melaporkan bahwa usahanya untuk melukai Kinanti gagal.

Baca Juga: Nasehat Ustadz Adi Hidayat: Jika Sukses Nanti, Ingat Orang Tuamu!

Abhimana sampai di kantor, dan mengetahui David belum sampai ke kantor. Abhimana penasaran dengan posisi David saat ini.

Sesampainya Kinanti di rumah, Kinanti bertemu dengan Dinda yang sedang mengantar makanan untuk Raditya. Raditya sepertinya masih menyimpan rasa cinta pada Kinanti, hal ini terlihat dari cara Raditra menatap Kinanti.

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x