Sinopsis Serial India Balika Vadhu ANTV Hari ini, Sabtu 22 Januari 2022: Shiv Tiba-Tiba Menghilang

- 21 Januari 2022, 22:05 WIB
Sinopsis Serial India Balika Vadhu ANTV Hari ini, Sabtu 22 Januari 2022: Shiv Tiba-Tiba Menghilang
Sinopsis Serial India Balika Vadhu ANTV Hari ini, Sabtu 22 Januari 2022: Shiv Tiba-Tiba Menghilang /Tangkap layar YouTube.com/WONG TANI TV

UTARA TIMES- Intip Sinopsis serial drama India Balika Vadhu ANTV hari ini, Sabtu 22 Januari 2022.

Sinopsis serial drama India Balika Vadhu ANTV hari ini, Sabtu 22 Januari 2022 akan menyajikan episode misteri tentang sosok yang sedang mengikuti Anandi dan Shiv selama bepergian ke Khismir.

Apalagi dalam Sinopsis serial drama India Balika Vadhu ANTV hari ini, Sabtu 22 Januari 2022, sosok misterius yang mengikuti Anandi dan Shiv tidak diketahui identitasnya.

Baca Juga: Layangan Putus Sudah Tamat, Ternyata Ending Kisah Aris dan Kinan Mirip Kisah Asli

Padahal dalam Sinopsis serial drama India Balika Vadhu ANTV hari ini, Sabtu 22 Januari 2022, sosok misterius yang mengikuti Anandi dan Shiv berkali-kali memotret keberadaan Anandi dan Shiv yang sedang berlibur.

Awalnya perjalanan liburan Anandi dan Shiv kelihatan baik-baik saja. Namun sosok misterius yang mengikuti mereka berdua seakan menjadi momok di saat keduanya sedang berusaha mendekatkan diri.

Seperti diketahui bahwa pada episode sebelumnya Balika Vadhu ANTV, Anandi tampak berbahagia atas hadiah liburan yang diberikan Shiv kepada dirinya.

Semua persiapan sudah dilakukan Anandi dan Shiv. Walaupun pada akhirnya persoalan mulai mengintai mereka berdua sejak di bandara.

Serial drama India Balika Vadhu yang tayang setiap hari mulai pukul 14.00 WIB telah digantikan dengan tokoh baru yang yakni Toral Rasputra yang sebelumnya menggantikan Prajutsa Banardee.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x