Abhimana Selingkuh, Kinanti Menangis di Perayaan 7 Bulanan, Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode 166

- 22 Januari 2022, 11:00 WIB
Abhimana Selingkuh, Kinanti Menangis di Perayaan 7 Bulanan, Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode 166 Tayang 22 Januari 2022
Abhimana Selingkuh, Kinanti Menangis di Perayaan 7 Bulanan, Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode 166 Tayang 22 Januari 2022 /Instagram

UTARA TIMES - Berikut ini sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda episode 166 di ANTV tayang 22 Januari 2022.

Bagaimana sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda episode 166, 22 Januari 2022? Makin penasaran bukan karena ceritanya semakin seru dan menegangkan.

Pada sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda episode 166, 22 Januari 2022 Anita menghancurkan acara 7 bulanan Kinanti dan Abhimana.

Baca Juga: Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode Terakhir 22 Januari 2022, Abhimana Selingkuh

Secara sengaja, Anita mengganti flashdisk yang berisi momen kebersamaan Abimana dan Kinanti, dengan video saat Abhimana mengantar ibu Karla ke hotel. Momen Bahagia tersebut berubah dengan penuh ketegangan.

Anita menyuruh Aldo untuk menyelundupkan flashdisk tersebut. Di lain sisi, Raditya juga tidak terima dengan momen kebahagiaan keluarga Abhimana dan Kinanti. Raditya Menyusun rencana busuk untuk mengahancurkan keduanya.

“Untuk saat ini aku biarkan kalian Bahagia dengan Kinanti, namun lihat saja aku akan hancurkan kalian semua secara perlahan”, guman Raditya dalam hati.

Baca Juga: Jumlah Pelamar dan Hasil Seleksi CPNS Kemendikbud 2021

Anita juga tidak sabar untuk menunggu momen kekacauan acara 7 bulanan Kinanti. Anita yakin rencananya kali ini akan berhasil tanpa ada yang mencurigai dirinya.

Setelah Abhimana dan Kinanti selesei menjalankan momen rujakan dan potong tumpeng, Abhimana dan Kinanti berganti kostum formal.

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x