Tayang Hari Ini di Bioskop, Simak Sinopsis Film Waktu Maghrib yang Penuh Adegan Mencekam

- 9 Februari 2023, 08:35 WIB
Tayang Hari Ini di Bioskop, Simak Sinopsis Film Waktu Maghrib yang Penuh Adegan Mencekam
Tayang Hari Ini di Bioskop, Simak Sinopsis Film Waktu Maghrib yang Penuh Adegan Mencekam /Tangkap Layar

UTARA TIMES - Simak sinopsis film Waktu Maghrib yang tayang hari ini di bioskop terdekat


Waktu Maghrib merupakan film yang bergenre horor yang diproduksi oleh Rapi Films dan Sky Media dan tayang pada hari ini 9 Februari 2023 di bioskop untuk persiapan menonton bisa menyimak sinopsis berikut

Dalam Waktu Maghrb ini terdapat sejumlah aktor dan aktris yang terlibat dalam film tersebut ialag Aulia Sarah, Ali Fikry, Nafiza Fatia Rani, Bima Sena, Taskya Namya, Andri Mashadi, dan Sadana Agung. Dan untuk memahami bagaimana alur cerita dari film horor tersebut bisa menyimak ulasan berikut

Simak sinopsis film Waktu Maghrib yang tayang hari ini;

Baca Juga: Tahun 2023 Diprediksi Dihantam Resesi, Berikut Ini E-Commerce No.1 Pilihan Penjual

Cerita berlatar di Desa Jatijahar Jawa Tengah, di desa itu tinggal 3 anak kecil yang saling bersahabat, yakni Adi, Saman, dan Ayu, ketiganya pun masih bersekolah.

Pada suatu ketika Adi dan Saman terlambat datang, keduanya mendapat hukuman dari guru mereka yakni Bu Woro, guru yang terkenal disiplin dan juga galak.

Sebenarnya keterlambatan Adi dan Saman bukan tanpa alasan, hal ini dikarenakan keduanya membantu orang tuanya di ladang.

 

Baca Juga: 7 Tempat Makan Murah Meriah di Magelang Terbaru 2023

Hukuman yang diberikan Bu Woro memancing kemarahan Adi dan Saman, keduanya marah kepada Bu Woro, dan menyumpahi gurunya itu supaya meninggal saja, na'as sumpah yang mereka ucapkan terjadi saat adzan Maghrib berkumandang.

Tak lama Bu Woro mati mengenaskan, dan semenjak itu Adi dan Saman mengalami teror dan kesurupan, Ayu merasa apa yang terjadi kepada kedua temannya itu barasal dari kekuatan jahat yang mengincar mereka.

Demikian informasi mengenai sinopsis film Waktu Maghrib yang akan tayang di bioskop pada hari ini.***

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah