Fakta Tersembunyi Ong Seong Woo, Pemeran Utama Pria Drama More Than Friends

- 20 November 2020, 10:18 WIB
Ong Seong Woo /Instagram/@osw_welos

 

UTARA TIMES - Ong Seong Woo adalah salah satu idol Korea Selatan yang mulai menampakkan diri di layar media sejak tahun 1998 di acara “Pops In Seoul” sebagai tamu. Idol yang lahir pada tanggal 25 Agustus 1995 ini, telah menjadi main host di acara “Show! Music Care” yang merupakan program televisi musik Korea Selatan siaran MBC tahun 2005.

Lingkungan sedari kecil yang menuntunnya untuk menekuni dunia seni itu, membuat Ong Seong Woo lebih fokus memilih kuliah seni pertunjukan di Universitas Dong Seoul.

Baca Juga: Kia Motors Garap Mobil Listrik, Serikat Pekerja Kia Motors pertanyakan Upah dan kemananan Produksi

Sebelum menekuni dunia akting, Ong Seong Woo yang berperan sebagai Lee Soo dalam drama ‘More Than Friends’ ini dipasangkan dengan Shin Ye Eun sebagai Kyung Woo Yeon. Karakter yang menggambarkan pribadinya sebagai seseorang yang egois, membuat hubungannya dengan Kyung Woo Yeon menjadi hubungan yang tidak diharapkan oleh siapapun, “friend zone”.

Saat drama ini dimulai, sebelumnya Ong Seong Woo sempat menjadi seorang cameo atau guest star di drama ’18 Again’ yang baru saja merampungkan 16 episodenya pada 10 November kemarin, yakni di episode 11. Perannya dalam dunia drama dimulai sejak tahun 2017 dengan judul ‘Idol Fever’ sebagai guest role.

Baca Juga: Sebelum 'Snowdrop', Inilah 8 Drama yang Dibintangi oleh Jung Hae-in

Selanjutnya, di tahun 2019 kemarin, ia mendapatkan peran utama juga di judul drama ‘Moment at Eighteen’.
Ketenaran Ong Seong Woo ini memuncak ketika ia bergabung dalam salah satu group band Korea, ‘Wanna One’ di tahun 2017 sampai 31 Desember 2018.

Namun kiprahnya dalam dunia seni sudah ia kerjakan dimulai dari menjadi seorang model situs belanja online, hingga parasnya yang menonjolkan kekhasan wajah ganteng ala Korea menjadikannya model kosmetik lip product perusahan ‘Kat Maconie’. 

Halaman:

Editor: Anas Bukhori

Sumber: Soompi, Koreaboo


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X