Perdana Manggung Aespa bawakan Lagu 'Black Mamba'

- 21 November 2020, 10:59 WIB
Aespa /Twitter/@aespa_official

 


UTARA TIMES- Video penampilan perdana Aespa di atas panggung dengan judul “The Debut Stage” menjadi konten terbaru dari Youtube Channel Aespa.

Girl band yang memecahkan rekor sebagai group dengan viewers musik debut paling banyak ditonton dalam 24 jam pertama itu, menyuguhkan pertunjukan pertama di atas panggungnya dengan konsep yang terlihat sangat terencana.

Baca Juga: Demi Turunkan Emisi Gas Seorang Milyarder Inggris Gelontorkan Dana

Baca Juga: AESPA Open Recruitment Fanclub! Minat? Ini Ketentuannya

Trending terbaru yang menyorot penampilan Aespa di atas panggung adalah debut stage yang ditayangkan oleh saluran tv internasional ‘KBS World’ kemarin. Mereka menyanyikan lagu “Black Mamba” dengan sempurna.

Tarian yang ditampilkan secara atraktif dengan menggunakan heels itu menarik perhatian penonton. Seolah Aespa sedang menunjukkan usaha terbaik mereka untuk para fans.

Meski pendatang terbaru di industri musik, pembentukan girl band Aespa terlihat sangat ‘well prepare’. Mulai dari konsep animasi MV di lagu “Black Mamba” hingga visual yang ditampilkan dari anggota group dengan kesempurnaan tubuh proporsionalnya, membuat komunitas online para netizen terkesima.

Baca Juga: Ricky Yakobi Legenda Timnas Indonesia Tutup Usia

Halaman:

Editor: Anas Bukhori

Sumber: Koreaboo


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X