Sengit! Berikut Ulasan Persaingan Ketat Aespa dan BTS Sepekan ini, Iri Bilang bos

- 21 November 2020, 12:23 WIB
Aespa Dan BTS memuncaki Tranding Youtube /Youtube/


UTARA TIMES- (21/11) Aespa, girl band baru yang memulai debutnya dengan perilisan lagu berjudul “Black Mamba” pada tangal 17 November 2020 itu menjadi perhatian banyak Kpopers. Pasalnya group band wanita di bawah naungan SM Entertainment sudah vakum selama 6 tahun. Maka debut Aespa ini menjadi salah satu tanda comebacknya group wanita setelah Red Velvet.

Belum genap seminggu sejak perilisan lagu pertamanya, hingga pagi ini Aespa sudah meraih 41 juta viewers lebih di akun resmi kanal Youtube SMTOWN. Fantastis!

Baca Juga: Giselle Aespa Trending Twitter, Ini Fakta Menarik Dari Sicantik Aeri

Baca Juga: Giselle AESPA Trending Twitter, Ada apa ?

Angka yang cukup melejit untuk sebuah perkembangan girl band baru. Hal ini menunjukkan betapa antusias rakyat Kpopers menunggu sesuatu yang baru dan fresh dari SM Entertainment.

Black Mamba, judul lagu yang menjadi gebrakan baru sebagai debut girl band Aespa, sudah mendapat perhatian sejak pemunculan teasernya. Namun dilansir dari Koreaboo konsep yang berusaha diperlihatkan dalam MV lagunya terasa berlebihan. Untuk sebuah lagu debut yang netral, “Black Mamba” ini terlihat begitu mencolok dalam setiap bagian dari MVnya.

Alih-alih konsep digarap sedemikian rupa untuk memuaskan para fans sebagai vibes baru yang hadir di tengah pandemi ini, dinilai tidak nyambung.

Baca Juga: Perdana Manggung Aespa bawakan Lagu 'Black Mamba'

Berpaling dari girl band Aespa, baru saja kemarin, telah tayang perdana album baru BTS dengan judul lagunya “Life Goes On”. Hal yang baru di sepanjang sejarah pembuatan lagu “The Legend of Kpop” itu, yakni pembuatan album yang digarap secara mandiri oleh seluruh anggota member sebagai curahan isi hati mereka masing-masing.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori

Sumber: Alikpo, Korea Boo


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X