Jin Mengajak Pendengar Agar Berempati Lewat Lagu 'Life Goes On'

- 21 November 2020, 14:13 WIB
Lirik lagu Life Goes On dari BTS beserta terjemahan Bahasa Indonesia /Soompi

UTARA TIMES - (21/11) Boyband Bangtan Boys atau lebih dikenal BTS merilis album baru bertajuk BE, kemarin (20/11). Boyband dengan anggota berjumlah tujuh orang itu berharap agar pendengarnya di kondisi masa pandemi Covid-19 pada 2020 ini tetap harus menjalani hidup dengan baik.

Baca Juga: Lirik Lagu 'Life Goes On' Milik BTS, Romanization dan Terjemahan Bahasa Indonesia

Album dengan delapan lagu yang sebagian ditulis oleh para member BTS itu bercerita tentang artinya hidup ketika tidak lagi memungkinkan untuk bertemu penggemar secara langsung.

Jin selaku anggota tertua dari BTS mengungkapkan bahwa dirinya melihat album tersebut sebagai gambaran yang mereka rasakan pada tahun ini.

Baca Juga: Sengit! Berikut Ulasan Persaingan Ketat Aespa dan BTS Sepekan ini, Iri Bilang bos

"Kami menghadapi situasi di mana semuanya berhenti. Saya merasa tahun berlalu dihabiskan dalam kebingungan dan kehampaan," kata Jin dalam konferensi pers di Dongdaemun Design Plaza, Seoul, dikutip dari Yonhap News Agency, Jumat (20/11/2020).

Baca Juga: BTS Akan Menampilkan Single Baru Life Goes On DariJarak Jauh

Menurutnya, lagu "Life Goes On" bisa mengingatkan satu sama lain agar dalam kondisi seperti saat ini orang bisa lebih menaruh empati dan saling menghibur.

"Kami merasa akan sangat baik bagi pendengar untuk berempati dan menghibur satu sama lain dan orang-orang di sekitar mereka," lanjut Jin.

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana

Sumber: Soompi


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X