Film Pele: Birth of Legend, Lahir dari Kalangan Miskin hingga Bawa Brazil Juarai Piala Dunia 1958

- 21 November 2020, 18:01 WIB
pemain sepakbola legendaris Pele /@Instagram/

UTARA TIMES- Film Pele: Birth of a Legend merupakan film yang diangkat dari biografi legenda sepak bola Brazil Edson Arantes do Nascimento atau yang lebih dikenal dengan nama panggilan Pele. Film Pele: Birth of Legend mendapatkan rating sebesar 7.2/10 menurut data dari IMdB.

Film ini bergenre Biografi, drama, dan sport serta berdurasi selama 1 jam 47 menit. Film pele: Birth of a Legend ini rilis pada bulan Mei 2016 yang disutradarai oleh Jeff Zimbalist dan Michael Zimbalist. Film ini dapat disaksikan melalui bioskop Trans TV tengah malam nanti pukul 00:00 WIB.

Baca Juga: Biasakan Aktivitas Fisik Selama Pandemi

Baca Juga: Lirik Lagu 'Life Goes On', Berikut Makna Versi Indonesia. Jangan Baper!

Berikut adalah sinopsis film Pele: Birth of a Legend.
Pele (Kevil de Paula) merupakan seorang yang berbakat dalam dunia sepak bola Brazil. Ia merupakan anak yang lahir dari kalangan miskin di Brazil.

Dalam biografi pele disebutkan bahwa ia sebenarnya pertama kali berlatih dengan koran yang dilipat dan kemudian dengan kulit jeruk yang dibungkus dengan kantong plastik berbentuk bulat karena ia tidak mampu membeli bola.

Keterampilan sepak bolanya sering dikaitkan dengan penguasaan kontrolnya dari awal yang sederhana ini. Di bawah asuhan Vicente Feola (Vincent D'Onofrio) ia mampu memaksimalkan bakatnya dari sepak bola dan mengantarkan Brazil memenangi piala dunia tahun 1958.

Baca Juga: Menuju 5G Kominfo Lelang Frekuensi 2,3GHz

Baca Juga: Jin Mengajak Pendengar Agar Berempati Lewat Lagu 'Life Goes On'

Halaman:

Editor: Anas Bukhori

Sumber: IMDb


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X