Simak Jadwal Vaksin Kota Depok 18 September 2021, Ada Sinovac untuk 1.000 orang

- 17 September 2021, 21:20 WIB
Ilustrasi vaksin Corona.
Ilustrasi vaksin Corona. /Pixabay/WiR_Pixs

UTARA TIMES – Simak jadwal vaksin Kota Depok pada Sabtu, 18 September 2021. Jadwal vaksin menggunakan jenis Sinovac untuk 1.000 orang.

Dalam praktiknya, jadwal vaksin Kota Depok pada Sabtu, 18 September 2021 dapat diikuti dengan mandaftar secara online terlebih dahulu. Adapun link pendaftaran akan dilampirkan di akhir artikel.

Dilansir dari laman Instagram UPTD Puskesmas Abadijaya, jadwal vaksin Kota Depok pada Sabtu, 18 September 2021 akan berlangsung di Kecamatan Sukmajaya.

Baca Juga: Kode Redeem FF Masih Aktif 18 September 2021, Ada Emote Raja hingga Diamond, Buruan Klaim

Sayaratnya peserta dalam keadaan sehat dan memiliki KTP atau surat keterangan domisili Kota Depok.

Akan tetapi, jadwal vaksin tetap diutamakan untuk peserta dari Kelurahan Abadijaya, Cisalak, Sukmajaya, Bhaktijaya, Tirtajaya, dan Mekarjaya.

Selain itu, peserta juga diwajibkan berusia 12 tahun ke atas dan tidak dinyatakan positif COVID-19 selama 3 bulan terakhir. 

Baca Juga: Info Vaksin Gratis Kota Bogor Sabtu 18 September 2021 di Dua Lokasi Ini, Sinovac dan Pfizer Dosis 1

Pada akhirnya, masyarakat dapat mendaftar online menggunakan link yang tertera di akhir artikel. Kemudian undangan akan dikirim sebelum vaksin COVID-19.

Pastikan Anda mendapat pesan konfirmasi setelah mengisi link pendaftaran. Pesan tersebut berisi, ‘terima kasih, Anda telah terdaftar sebagai peserta vaksinasi COVID-19 di Kecamatan Sukamajaya’.

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X