Bansos BST DKI Jakarta Tahap 7 dan 8 Cair? Cek Uang Rp1,8 Juta Bansos PKD di Rekening

- 14 Oktober 2021, 14:20 WIB
Bansos BST DKI Jakarta Tahap 7 dan 8 Cair? Cek Uang Rp1,8 Juta Bansos PKD di Rekening
Bansos BST DKI Jakarta Tahap 7 dan 8 Cair? Cek Uang Rp1,8 Juta Bansos PKD di Rekening /Tangkapan layar bankmandiri.co.id

UTARA TIMESBanyak masyarakat bertanya apakah bansos BST DKI Jakarta tahap 7 dan 8 cair pada bulan Oktober. Padahal selain bansos BST, masih terdapat bansos PKD yang masuk ke rekening hingga Rp1,8 juta.

Informasi apakah bansos BST DKI Jakarta tahap 7 dan 8 cair terus menjadi sorotan. Selain itu, jangan lupa perhatikan apakah dana yang masuk ke rekening berasal dari bansos PKD, BST, atau lainnya.

Artikel akan mengulas informasi bansos BST DKI Jakarta tahap 7 dan 8 cair bulan Oktober, lengkap dengan bansos PKD.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea ‘Royal Secret Inspector Joy’, Dibintangi Kim Hye Yoon dan Ok Taecyeon

Apabila dilansir dari komentar tersemat laman Instagram Dinas Sosial DKI Jakarta pada 30 September 2021, akun Instagram @irwan_jojon tampak bertanya tentang jadwal pencairan bansos BST DKI Jakarta.

Dalam hal ini, akun Instagram Dinas Sosial DKI Jakarta memaparkan bahwa pencairan bansos BST DKI Jakarta telah dihentikan. Dengan demikian, pencairan bansos BST berhenti hingga tahap 6 di bulan Juni 2021 kemarin.

Baca Juga: Cara Cek BSU di Bank BTN untuk Tahap 5 yang akan Segera Cair? Berikut Ini Uraiannya!

“Pencairan BST hanya sampai di tahap 6 di bulan Juni 2021, Kak. Terima kasih,” balas Dinas Sosial DKI Jakarta sebagaimana dilansir Utara Times dari akun Instagram @dinsosdkijakarta.

Meski bansos BST telah dihentikan, tetapi Pemerintah Provinsi DKI Jakarta juga memperkenalkan bansos PKD. Dalam praktiknya, bansos PKD terdiri dari KLJ, KPDJ, dan KAJ.

Pada bulan September kemarin penerima bansos PKD telah mendapat bantuan hingga Rp1,8 juta di rekening Bank DKI.

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X