Tanggapan Netizen Tentang Tabrakan Beruntun Balikpapan, Doa Untuk Sopir Truk Terus Berdatangan

- 22 Januari 2022, 10:23 WIB
Tabrakan Maut di Balik Papan
Tabrakan Maut di Balik Papan /Tangkapan Layar/

UTARA TIMESVideo tabrakan beruntun Balikpapan memperlihatkan peristiwa naas yang mengerikan. Tabrakan beruntun di Balikpapan yang terjadi pada hari Jumat tanggal 21 Januari 2022 kemarin viral di sosial media.

Jumlah Korban tabrakan beruntun Balikpapan hingga siang kemarin diperkirakan berjumlah 4 orang meninggal dan 17 lainnya mengalami lukaluka. Peristiwa yang terjadi dikarenakan masalah rem blong tersebut menggemparkan masyarakat Indonesia.

Hal mengejutkan justru terjadi ketika masyarakat menyuarakan doa kepada sang supir truk yang merupakan tersangka dalam kejadian tabrakan beruntun Balikpapan.

Baca Juga: Pendaftaran SIP Polri 2022 untuk SMA Sederajat, Jadwal dan Link Daftar

Dikutip oleh Utara Times dari grup facebook komunitas bisa menulis dengan judul tulisan UNTUK SUPIR LAKA LANTAS DI BALIKPAPAN , terlihat banyak sekali orang yang menyuarakan doa paling tulus kepada supir laka lantas yang saat ini fotonya mengisi hampir seluruh media berita.

Tulisan yang dibuat oleh akun Giska Arruan pada tanggal 21 Januari 2022 malam tersebut sampai pukul 07.00 pagi tadi tanggal 22 Januari 2022 telah mendapatkan 3.698 like, 684 komentar dan dibagikan lebih dari 300 kali.

Di komunitas yang sama, akun NP Tari juga menulis ulasan dengan judul “AYAHKU MENJADI TERSANGKA KASUS KECELAKAAN MAUT”. Sang penulis juga menyatakan desclaimer bahwa kisah tersebut merupakan kisah nyata. Hanya bagian tokohnya saja yang disamarkan.

Baca Juga: Didera Cedera dan Mundur dari Timnas China, Shi Yuqi Melatih Bulutangkis di Sekolah Dasar

Sampai saat ini, tulisan tersebut telah mendapat lebih dari 1.150 like, 273 komentar dan telah dibagikan 100 kali.

Berikut adalah beberapa tanggapan netizen setelah melihat tabrakan beruntun di Balikpapan pada tanggal 21 Januari 2022 kemarin.

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x