Manajer Liverpool Mengeluh Soal Jadwal Terlalu Padat Di sisi lain Banyak Pemain Cidera, Ini sebabnya

- 24 November 2020, 01:37 WIB
Hasil Lanjutan Liga Inggris, Liverpool Cukur Leicester Dan Buktikan Keangkeran Anfield.
Hasil Lanjutan Liga Inggris, Liverpool Cukur Leicester Dan Buktikan Keangkeran Anfield. /Twitter @lfc

 

UTARA TIMES- (24/11) Manajer Liverpool, Juergen Klopp Khawatir Liga Premier akan menutup musim tanpa pemain Fit Jika tidak memiliki niat merubah apapun untuk melindungi para pemain.

Klopp mengeluh karena memiliki argumentasi yang jelas, pertama Karena Liverpool saat ini sedang dilanda pemain cidera, sementara itu Mereka akan melakukan 3 Pertandingan lanjutan pekan ini.

Baca Juga: Kabar Baik, Mensos Membuka Kembali Pendaftaran Penerima BLT dampak Covid-19, Ini Penjelasannya

" jika Kami terus bermain pada Rabu malam dan Sabtu , Saya tidak yakin kami menyelesaikan musim dengan utuh 11 pemain, bisa saja enam atau tujuh" kata Klopp dilansir dari Antara.

Tidak hanya menajer Liverpool saja yang mengeluh, Namun Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjae juga menyampaikan hal serupa dengan sedikit menambahkan Jika Jadwal Pertandingan Liga Premier itu Brutal.

Baca Juga: Survei BPS Menunjukan Peningkatan Keterampilan Bagi Penerima Program Kartu Prakerja

Diketahui bahwa sebelumnya Pertandingan Liverpool vs Leicester city berakhir dengan skor 3-0 di Liga premier pakan lalu.

Penyebab mengeluhnya Klopp ialah Liverpool akan berlaga di Liga Champions pada Hari Rabu melawan Atlanta dilanjut di pekan yang sama pada hari Sabtu Mereka langsung Melawan Brigton.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x