Juventus Unggul Atas Ferencvaros 2-1, Kini Cristiano Ronaldo Cs Masuk 16 Besar Menyusul Barcelona

- 25 November 2020, 07:17 WIB
Pemain Juventus Alvaro Moratta.*
Pemain Juventus Alvaro Moratta.* /Official Twitter Juventus/

 


UTARA TIMES- (25/11) Juventus Vs Ferencvaros, Alvaro morata penentu kemenangan Juventus yang akan Menyusul Klub Spanyol Barcelona di 16 besar Liga Champions.

Ciptakan Gol, Morata memastikan Unjuk taring Juventus bangkit dari ketertinggalan dan mengalahkan tamunya Farencvaros 2-1 di Stadion Allianz, Torino Italia, Pada Selasa 24 November 2020 waktu setempat.

Ferencvaros menyerang dan mencuri keunggulan dimenit- menit pertama dari juventus, Tim asal Hobgaria itu mengambil kesempatan dari kegagalan Matthijs de Ligt aatasi Bola udara

Baca Juga: Cukai Rokok Direncanakan Naik Tahun Depan, Sri Mulyani Sebut Ada 5 Yang Menjadi Pertimbangan

Baca Juga: ICW Menang Gugat Kemenko Perekonomian, Terkait Soal Dokumen Prakerja

Juventus kendati tertinggal tetap bermain secara tenang. Bintang portugal, Cristiano Ronaldo sempat menyarangkan bola ke gawang tim lawan di menit akhir babak pertama, namun dinyatakan Offside oleh wasit.

Selanjutnya dua menit kemudian, Cristiano Ronaldo menjebol kembali gawang Ferencvaros dan kali ini Gol sah melewati tepian kotak penalti, membuat kedudukan imbang 1-1.

Dibabak kedua, Juventus kembali menampakkan taringnya. Di awal babak kedua Federico Bernadeschi memiliki peluang bagus namun masih terbentur tiang gawang.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x