Hasil Liga Eropa: Tottenham Hotspur Pecundangi Ludogorets Dengan Skor 4-0

- 27 November 2020, 13:42 WIB
Liga Eropa
Liga Eropa /Pikiran-Rakyat.com//Pikiran-Rakyat.com

UTARA TIMES - Laga lanjutan Grup J Liga Eropa tadi malam 27 November 2020 dijalani Tottenham Hotspur dengan sangat meyakinkan.

Anak asuh Jose Mourinho ini benar-benar mempecundangi tamunya dari Bulgaria, yakni Ludogorets. Empat gol yang disarangkan The Lilywhites tak mampu dibalas satupun oleh pemuncak klasemen Liga Bulgaria itu.

Pertarungan antar-penghuni klasemen puncak ini berjalan mudah untuk tuan rumah. Gareth Bale dan kawan-kawan mampu mendominasi jalannya pertandingan dengan 61% penguasaan bola. Bahkan tim tamu tak diberi peluang sekalipun untuk melakukan serangan. Statistik menunjukkan tim racikan Stanislav Genchev ini tidak pernah melesatkan tendangan ke arah gawang.

Baca Juga: Menilik Sepak Terjang 'Si Tangan Tuhan' Diego Armando Maradona

Baca Juga: Manajer Liverpool Mengeluh Soal Jadwal Terlalu Padat Di sisi lain Banyak Pemain Cidera, Ini sebabnya

Satu-satunya kesempatan datang dari sepak pojok yang hanya satu kali. Selebihnya Ludogorets dikurung oleh serangan tujuh hari tujuh malam yang dilancarkan Tottenham.

Sementara itu, Tottenham yang tampil tanpa dua pemain andalannya, Harry Kane dan Son Heung-min, bermain tanpa ampun sehingga membuat penjaga gawang Ludogorets, `Plamen Iliev, harus bekerja ekstra.

Meski begitu, pemain 28 tahun ini harus 4 kali memungut bola dari gawangnya. Pertama dan kedua dicetak oleh Carlos Vinicius di menit 16’dan 34’. Ia membuka keunggulan Tottenham lewat tendangan medatar kaki kirinya.

Baca Juga: Hasil Liga Champions: Harapan Inter Pupus Di Tangan Real Madrid Usai Kalah 2-0

Kemudian gol kedua tercipta lewat umpan cerdas Delle Ali. Bola muntah akibat tendangan keras Ndombele dari luar kotak penalti disambut oleh Delle. Alih-alih tinggal memasukkan bola ke dalam gawang, Delle justru mengumpan ke Vinicius sehingga sang kiper terkecoh. Keunggulan dua gol bertahan hingga turun minum.

Halaman:

Editor: Abdul Hapid Badrudin

Sumber: tottenhamhotspur.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x