Hasil Liga Premier Inggris Semalam dan Klasemen Sementara

- 30 November 2020, 09:50 WIB
Liga Premier Inggris.
Liga Premier Inggris. /Pikiran-Rakyat.com//Pikiran-Rakyat.com

UTARA TIMES - (30/11) Lanjutan game-week 10 Liga Premier Inggris semalam menampilkan beberapa pertandingan yang menegangkan.

Pertama datang dari Ibu Kota, London. Dua tim asal kota tersebut bertarung mengadu gengsi, yakni antara Chelsea menjamu Tottenham Hotspur.


Mestinya anak asuh Jose Mourinho ini datang ke Stamford Bridge dengan semangat yang lebih besar dari biasanya. Selain karena menghadapi rival sekota, The Lillywhites juga datang dengan motivasi ingin menguasai puncak klasemen seutuhnya.

Baca Juga: Hasil Serie A Italia Semalam dan Klasemen Sementara

Baca Juga: Hasil Bundesliga Jerman Semalam, Dari Kemenangan Bayer Munchen Hingga Dortmund Dikalahkan FC Koln

Pasalnya Liverpool yang paling ketat menempel, telah ditahan imbang pada pertandingan kemarin melawan Brighton. Itu artinya bila Tottenham sanggup mencuri poin di laga ini, mereka akan menduduki posisi puncak dengan selisih 2 poin dengan Liverpool.


Namun tentu saja itu tidak mudah. Chelsea yang tampil di kandang sendiri juga memiliki tujuan yang sama. Bila Timo Werner dan kawan-kawan ini bisa mengemas kemenangan, posisinya di tangga ke-3 akan naik langsung ke tangga pertama.


Tampaknya Dewi Fortuna memang adil. Kedua tim yang tengah berambisi ini dihadiahi masing-masing 1 poin. Skor kacamata bertahan hingga pertandingan berakhir.

Baca Juga: Real Madrid VS Alaves, Dikandang Sendiri Real Madrid Menelan Kekalahan Dengan Skor 2-1

Halaman:

Editor: Abdul Hapid Badrudin

Sumber: Liga Inggris


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x