Hasil Grup A Liga Champions Semalam: Atletico Madrid 1 vs 1 Bayern Muenchen

- 2 Desember 2020, 15:43 WIB
Siaran Langsung Live Streaming Liga Champions
Siaran Langsung Live Streaming Liga Champions /Ajax AFC

UTARA TIMES - (02/12) Di Grup A, sudah ada Bayern Munchen yang memastikan diri lolos ke babak 16 besar setelah menang 3-1 melawan Salzburg di matchday ke-4 26 November lalu.

Artinya, pertandingan semalam kontra Atletico Madrid sebenarnya tidak berpengaruh apapun untuk Munchen.

Sebaliknya, untuk anak asuh Diego Simeone, ini merupakan pertandingan yang bisa menentukan apakah lolos atau belum dari fase grup.

Baca Juga: Inilah Alasan Kenapa Kamu Harus Memilih Bandung Sebagai Destinasi Liburan

Pasalnya, apabila Atletico berhasil mengamankan 3 poin di kandang sendiri ini, maka akan langsung dinyatakan lolos tak peduli apapun hasil dari laga antara Lokomotiv Moscow vs RB Salzburg, karena Joao Felix dan kawan-kawan akan mengantongi 8 poin. Bila demikian, maka takkan mungkin terkejar oleh Salzburg ataupun Moskow.

Namun kenyataan yang terjadi tidak begitu. Keduanya berbagi poin karena pertandingan berakhir imbang 1-1.

Baca Juga: Banyak Promo Big Sale 12.12, Cek Disini

Meskipun dengan hasil ini Atletico masih punya peluang yang besar untuk lolos ke babak berikutnya, namun sayang tim berjuluk Los  Rojiblancos ini belum bisa bernapas lega. Atletico masih harus berjuang di laga terakhirnya nanti melawan Salzburg.

Di laga semalam, sebagaimana dikutip Utara Times, Bayern tampil tidak dengan kekuatan penuh. Hans-Dieter Flick menurunkan pemain lapisnya sebagai starter.

Tidak ada Lewandoski, Neuer, atau Boateng. Mestinya ini bisa dimanfaatkan oleh Atletico yang bermain dengan tim inti. Apalagi bermain di kandang sendiri, Stadion Wanda Metropolitano.

Halaman:

Editor: Nur Umar

Sumber: Liga Champions


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x