Chelsea Vs Everton Malam Ini, Berikut Persiapan Chelsea Jelang Bertandang Ke Markas Everton

- 12 Desember 2020, 15:44 WIB
Persiapan Chelsea melawan everton Pelatih Chelsea, Frank Lampard, belum bisa memastikan terkait ekpektasi yang dicapai oleh tim asuhannya.
Persiapan Chelsea melawan everton Pelatih Chelsea, Frank Lampard, belum bisa memastikan terkait ekpektasi yang dicapai oleh tim asuhannya. /instagram.com/chelseafc/

 

UTARA TIMES- (12/12) Upaya Christian Pulisic untuk segera lepas dari masalah kebugarannya tetap menjadi "work in progress" menurut manajes Chelsea, Frank Lampard.

Pemain internasional USMNT itu mencetak gol pertamanya di Liga Inggris musim ini dalam kemenangan 3-1 Sabtu lalu atas Leeds. Pulisic melakoni penampilan kelimanya di Liga Inggris dari bangku cadangan karena masalah hamstring yang belum hilang.

Cedera hamstring tersebut diderita Pulisic setelah tampil di Final Piala FA kontra Arsenal di mana Chelsea kalah 2-1.

Lampard sebenarnya sudah pernah mengusulkan agar pemain berusia 22 tahun itu menjalani proses latihan khusus, karena Pulisic memang rentan cedera sejak masih berseragam Borussia Dortmund.

Baca Juga: Prabowo Akan Borong Pesawat Jet Tempur Milik Amerika Serikat, Rusia Dan Prancis Untuk TNI

Baca Juga: Big Match Everton vs Chelsea Nanti Malam: Dari Kabar James Rodriguez Sampai Reuni Ancelotti-Lampard

Pada laga tandang melawan Everton, Lampard mengatakan bahwa Pulisic tidak 100% fit. Ada kemungkinan Pulisic tetap akan diturunkan. Namun di tengah pekan lalu kala berhadapan dengan Krasnodar di Liga Champions, Pulisic tidak diturunkan.

"Christian Pulisic sudah sedikit merasakan keluhan pada hamstringnya saat pertandingan kandang menjamu Leeds akhir pekan lalu. Tapi dia masih ikut latihan seperti biasa setelahnya, sehingga kami harus seperti kami [dengan pemain yang tersedia untuk bermain melawan Everton]," kata Lampard sebagaimana dikutip ESPN.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x