Jadwal Liga Inggris Nanti Malam: Ada Liverpool vs Crystal Palace dan Everton vs Arsenal

- 19 Desember 2020, 17:01 WIB
Premier League
Premier League /EPL

UTARA TIMES - (19/12) Akhir pekan datang lagi. Ini berarti harinya pecinta sepakbola kembali hadir. Sederet pertandingan akan dihelat nanti malam dan dua hari ke depan, terutama pertandingan di Liga Inggris.

Liga paling kompetitif di Benua Biru ini akan menampilkan sejumlah laga penting dan juga menarik. Dari laga tim pemuncak, papan tengah, dan juga penghuni zona degradasi. Namun, yang membuat liga ini menjadi menarik untuk ditonton adalah persaingan antara tim besar dengan tim kuda hitam atau bahkan tim penghuni zona degradasi, yang bisa memberi perlawanan sengit, seperti yang ditunjukkan West Brom pekan lalu kala menahan imbang Manchester City di Etihad Stadium.

Baca Juga: Tepat Satu Tahun Lalu, Cristiano Ronaldo Cetak Gol Spektakuler Jelang Laga Parma vs Juventus

Baca Juga: Ragu untuk beli HP Secara Online? Berikut 3 Toko Terpercaya dari Situs Belanja Online

Beranjak ke pertandingan nanti malam, sudah ada sang pemuncak, Liverpool, yang tengah ditunggu kedatangannya di markas Crystal Palace. Tengah pekan lalu, Liverpool berhasil merebut puncak klasemen dari Tottenham setelah menang 2-1. Sementara Crystal Palace sendiri pernah menahan imbang The Lillywhites kala bermain di Selhurst Park Stadium. Pertandingan antara Crystal Palace vs Liverpool akan dimulai pukul 19.30 WIB.

Kemudian laga sengit lainnya akan berlangsung di St. Mary's Stadium, antara Southampton vs Manchester City pada pukul 22.00 WIB. The Saints kini berada di urutan ketiga dengan 24 poin, hanya terpaut satu poin dengan Tottenham di atasnya. Itu berarti Southampton berpeluang menggusur Tottenham jika berhasil memenangkan pertandingan tersebut. Tottenham sendiri baru akan bermain esok hari melawan Leicester City.

Baca Juga: Bantuan Sosial Program Keluarga Harapan Hingga 2021, Begini cara mendapatkannya

Dua laga lain dilangsungkan dini hari puku 00.30 WIB, antara Everton vs Arsenal dan Newcastle vs Fulham. Dari keempat tim tersebut, Arsenal yang akan kembali menjadi perhatian. Sejauh ini, Arsenal baru mengumpulkan 14 poin dari 13 pertandingan, di mana di enam laga terakhir The Gunners belum pernah menang.

Sementara itu, Everton yang baru saja menang di kandang Leicester City tengah pekan lalu, sedang dalam motivasi yang besar untuk masuk tiga besar. Pundi-pundi poinnya saat ini adalah 23 poin dan berada di peringkat ke-5.

Halaman:

Editor: Abdul Hapid Badrudin

Sumber: Premier League


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x