Statistik Southampton vs Manchester City Jelang Pertandingan Liga Inggris Malam Ini

- 19 Desember 2020, 20:48 WIB
Prediksi Southampton vs Manchester City.
Prediksi Southampton vs Manchester City. /southamptonfc.com

UTARA TIMES - (19/12) Manchester City sudah ditunggu Southampton di St. Mary’s Stadium dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-14.

Saat ini City berada di urutan ke-9 dengan 20 poin, sementara tuan rumah duduk di tangga ketiga di bawah Tonttenham dengan 24 poin.

Southampton vs Manchester City akan dimulai pada pukul 22.00 WIB.

Baca Juga: Promo Sepatu dari 4 Toko Ternama, Diskon Mulai 30 Persen Menjelang Akhir Tahun

Untuk itu simak rangkuman statistik dari Utara Times yang dikutip dari skysport atas kedua tim tersebut:

Southampton ingin memenangkan pertandingan Liga Inggris berturut-turut melawan Man City untuk pertama kalinya sejak Mei 2003 (rentetan tiga pertandingan), setelah memenangkan pertandingan yang sama persis 1-0 pada Juli musim lalu.

Kekalahan 0-1 Manchester City di pertandingan yang sama musim lalu mengakhiri rentetan enam kemenangan Liga Inggris berturut-turut melawan Southampton, di mana mereka telah mencetak 17 gol.

Baca Juga: Promo Fashion Akhir Tahun dari 4 Brand Luar Menarik, Berikut Rekomendasinya

Kemenangan 1-0 Southampton melawan Man City pada bulan Juli musim lalu mengakhiri rangkaian 16 pertandingan Liga Inggris berturut-turut di mana mereka kebobolan dari The Citizens. Mereka terakhir kali mencatatkan clean-sheet berturut-turut melawan mereka antara Maret 2001 dan Mei 2003 (3 pertandingan).

Southampton telah memenangkan pertandingan liga terakhir mereka sebelum Natal di masing-masing dari dua musim terakhir mereka - kemenangan tandang melawan Huddersfield Town dan Aston Villa.

Halaman:

Editor: Nur Umar

Sumber: Skysport


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah