Chelsea vs West Ham Nanti Malam, Ini Kata Frank Lampard

- 21 Desember 2020, 18:49 WIB
Frank Lampard.
Frank Lampard. //instagram.com//franklampard

UTARA TIMES - (21/12) Manajer Chelsea, Frank Lampard, mengaku tidak menyesal telah menjual Declan Rice ke West Ham United dan ia menjadi sosok kunci di sana.

Rice, starter reguler untuk timnas Inggris di bawah komando Gareth Southgate, tampil di semua (38) pertandingan liga West Ham musim lalu. Gelandang berusia 21 tahun itu telah santer dikait-kaitkan kembali dengan Chelsea oleh media Inggris dengan kesepakatan transfer potensial senilai 70 juta pound atau 94,45 juta dolar yang konon bisa terjadi bulan depan.

Chelsea dan West Ham akan bertemu nanti malam dalam laga lanjutan pekan ke-14 di Stamford Bridge. Berkaitan dengan pertemuan itu, Lampard mengatakan Rice pantas mendapatkan "penghargaan pribadi" atas terobosannya yang mengesankan di Stadion London.

Baca Juga: Spoiler Drama 'The Penthouse': Yoon Jong Hoon Menghadapi Kim So Yeon. Ada Apa?

Baca Juga: Pustaka Keliling Balada Emperan Dari Indramayu Dekatkan Buku Kepada Pembaca

"Dia pemain fantastis untuk West Ham dan Inggris, permainan yang sangat adil, karena perjalanannya ke sana setelah meninggalkan Chelsea dan pergi ke West Ham adalah cerita yang bagus untuk didengar," kata Lampard sebagaimana dikutip dari ESPN.

"Dari sisi kami, saya pasti tidak akan menggunakan kata 'penyesalan' - akademi kami adalah salah satu yang terbaik di dunia dan Anda melihat tim utama kami sekarang dengan para pemain yang kami hasilkan yang ada di dalam dan sekitar.

"Itu tidak mudah. ​​Ini bukan ilmu pasti untuk memilih pemain tapi staf akademi melakukannya dengan sangat baik di sini," tambah Lampard.

Baca Juga: Pelabuhan Patimban Diresmikan, Jokowi: Bisa Layani 3,75 Juta Peti Kemas

Halaman:

Editor: Abdul Hapid Badrudin

Sumber: ESPN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah