Jadwal Liga Italia : AC Milan vs Lazio, Juvetus vs Fiorentina

- 22 Desember 2020, 20:26 WIB
AC Milan vs Lazio merupakan pertandingan yang layak disaksikan
AC Milan vs Lazio merupakan pertandingan yang layak disaksikan /Maung Bandung

UTARA TIMES - (22/12) Jadwal liga Italia pekan ke-14 AC Milan akan menjamu lawannya Lazio pada Rabu, 24 Desember 2020 setempat atau Kamis dini hari WIB.

AC Milan memiliki misi untuk mengakhiri 2020 sebagai capolista atau pemuncak klasemen, syaratnya mereka harus mendulang tiga poin saat pertandinga melawan Lazio nanti.

Di atas kertas, Milan masih belum dapat memainkan sejumlah pemain andalan seperti Zlatan Ibrahimovic, Simon Kjaer, dan Ante Rebic lantaran masih dibekap cedera. Namun pasukan Stefano Pioli seolah tidak ambil pusing dengan masalah tersebut, bukti tersaji saat kembali ke jalur kemenangan pada putaran ke-13 setelah menaklukkan Sassuolo dengan skor 2-1.

Baca Juga: Carabao Cup Arsenal vs Man City, The Gunners Pincang Tanpa Aubameyang

Baca Juga: Sinopsis Film Peppermint di Bioskop Trans TV Malam ini

Bahkan kemenangan di markas Sassuolo diwarnai pemecahan rekor gol tercepat sepanjang sejarah Liga Italia, saat Rafael Leao membobol gawang tuan rumah saat laga baru berusia enam detik sebagaimana dikutip Utara times dari ANTARA.

Pertandingan kali ini upaya Milan tidak akan mudah. Tim peringkat kedelapan Lazio memang sedikit tidak konsisten pada musim ini, namun suasana hati mereka juga sedang bagus berkat keberhasilan menang 2-0 atas Napoli pada akhir pekan silam.

Rival sekota Milan, Inter, berpeluang setidaknya untuk sementara waktu merebut posisi Rossoneri saat mereka dijamu Verona. Inter yang terpaut satu poin dari Milan akan memainkan pertandingan putaran ke-14 mereka lebih awal.

Baca Juga: Spoiler Drama 'True Beauty', Moon Ga Young Semakin Dekat dengan Hwang In Yeob?

Halaman:

Editor: Abdul Hapid Badrudin

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah