Chelsea vs Aston Villa 1-1 Tadi Malam, Lampard: Harusnya Kami Menang

- 29 Desember 2020, 07:19 WIB
Proses gol Aston Villa.
Proses gol Aston Villa. /twitter.com/AVFCOfficial

UTARA TIMES - (29/12) Hari yang mengecewakan bagi ketika Chelsea mereka ditahan imbang 1-1 oleh Aston Villa di Stamford Bridge pada Selasa dini hari waktu Indonesia. Olivier Giroud mencetak satu-satunya gol mereka pada pertandingan tersebut di babak pertama sebelum Anwar El-Ghazi menyamakan kedudukan lima menit memasuki babak kedua.

Setelah hasil yang mengecewakan melawan Arsenal pada laga sebelumnya, Frank Lampard membuat enam perubahan pada timnya, termasuk memasukkan Giroud. Meskipun sebelumnya bersikeras menanggapi penampilan timnya bahwa ini dikarenakan jadwal yang padat, tanda-tanda awalnya adalah bahwa ini adalah skuad yang lebih energik.

Gol pembuka datang pada menit ke-34 dengan kombinasi Christian Pulisic dan Ben Chilwell untuk berakhir dengan sundulan Giroud.

Baca Juga: Spoiler Drama ‘Live On' Episode 7: Apakah Baek Ho Rang Dapat Membuka Hatinya untuk Go Eun Taek?

Baca Juga: Fakta Menarik Film Bioskop Trans TV God of Gamblers II

Namun keberuntungan Chelsea tidak bertahan lama, karena Aston Villa menyamakan kedudukan di menit ke-50 melalui tendangan voli El Ghazi.

The Blues sempat mencetak gol pada menit ke-66 melalui Cesar Azpilicueta, tetapi gol tersebut dianulir karena Pulisic dalam keadaan offside.

Villa hampir memimpin tiga menit kemudian ketika John McGinn membentur mistar gawang dengan sepakan keras dari jarak 30 yard.

Baca Juga: Sinopsis Film 'God Of Gamblers 2' yang Akan Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

Halaman:

Editor: Abdul Hapid Badrudin

Sumber: ESPNSport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah