Liga Inggris Nanti Malam: Burnley vs Manchester United, Solksjaer Ingin Timnya Bermain Agresif

- 12 Januari 2021, 12:05 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskaer, berbicara terkait pertandingan kontra Burnley.
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskaer, berbicara terkait pertandingan kontra Burnley. /twitter.com/manutd/

UTARA TIMES - Ole Gunnar Solskjaer telah mendesak para pemainnya untuk menjadi "agresif", karena Manchester United bersiap untuk memenuhi pertandingan yang telah lama ditunggu-tunggu melawan Burnley.

Setan Merah memiliki poin yang sama dengan Liverpool di puncak klasemen Liga Premier Inggris, dan akan jelas sebagai pemimpin langsung jika kekalahan di Turf Moor bisa dihindari.

Solskjaer tidak terlalu memperhatikan klasemen pada saat ini, tetapi percaya bahwa cara terbaik untuk melanjutkan tantangan gelar adalah proaktif dan menyerang setiap pertandingan.

Baca Juga: Tanggul Sungai Cisanggarung Terancam Jebol, Sawah Bisa Gagal Panen

Baca Juga: Penuhi Pangan 273 Penduduk Indonesia, Jokowi Minta Pembangunan Pertanian Food Estate Jadi Perhatian

“Kami harus agresif. Kami harus menjalani setiap pertandingan dengan rendah hati dan bekerja keras,” kata Ole saat konferensi pers sebelum pertandingan seperti dikutip dari laman resmi Manchester United.

“Jangan pernah berpikir sedetik pun bahwa Anda telah memecahkannya jika Anda berada di dekat puncak. Itu bukan tipe pemain yang kami miliki; kami memiliki pemain yang harus bermain di kaki depan, [menjadi] agresif, bekerja keras, keras untuk dilawan, tidak peduli apa.

“Tapi, tentu saja, mentalitas grup terus meningkat. Sekarang ini tantangan yang berbeda. Burnley pergi dan kami dalam posisi ini. Tidak masalah di mana kita akan berakhir di liga setelah ini, selama Anda fokus pada game ini dan game ini saja. Tabel liga tidak terlalu penting sekarang, tetapi Anda mengambil poin dan, ketika Anda mencapai bulan Maret dan April, di situlah liga akan kurang lebih diputuskan."

Baca Juga: Kode Redeem dari Free Fire Bisa Klaim Hadiah, Cek Ketentuannya disini

Halaman:

Editor: Abdul Hapid Badrudin

Sumber: Manchester United


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x