Ginting dan Praveen/Melati Habisi Wakil Tuan Rumah dalam Babak 16 Besar Yonex Thailand Open 2021

- 14 Januari 2021, 16:14 WIB
Pemain tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting mengalahkan serudukan  pemain Gajah Putih Kunlavut Vitidsarn dengan dua set dan lolos ke perempat final Thailand Open 2021.
Pemain tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting mengalahkan serudukan pemain Gajah Putih Kunlavut Vitidsarn dengan dua set dan lolos ke perempat final Thailand Open 2021. /BWF Badminton

UTARA TIMES - Indonesia kembali segel tiket quarter final untuk sektor tunggal putra dan ganda campuran lewat Anthony Sinisuka Ginting dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti di Yonex Thailand 2021.

Anthony Sinisuka Ginting berhasil melaju ke quarter final setelah berhasil taklukan wakil tuan rumah di Yonex Thailand Open 2021, Kunlavut Vitidsarn dengan dua game langsung.

Ginting yang sempat kesulitan menghadapi Kunlavut di Yonex Thailand Open 2021, mampu menikungnya di saat yang tepat hingga skor berakhir dengan 21-16 21-19.

Baca Juga: Kabar Duka Syekh Ali Jaber, Pesan Kesehatan Akan Selalu Terkenang

Baca Juga: Bocoran Ikatan Cinta Episode 14 Januari 2021, Al Tolak Bersekongkol dengan Elsa?

Tiket quarter final Yonex Thailand Open 2021 lainnya didapat lewat performa ganda campuran, Praveen/Melati yang juga unggul dari wakil tuan rumah, Supak Jomkoh/Supissara Paewsampran.

Baca Juga: Ikatan Cinta RCTI Episode 14 Januari 2021, Aldebaran Terpesona Kecantikan Andin

Supak/Supissara yang mengalahkan wakil Indonesia, Rinov/Pitha kemarin, tidak mampu menghabisi Praveen/Melati dan kalah dengan skor 21-14 22-20.

Baca Juga: Pengakuan SBY Soal Tausiyah Syekh Ali Jaber Sebelum Wafat

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana

Sumber: Badminton Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x