Semifinal Yonex Thailand Open 2021, Praveen/Melati Berhasil Tumbangkan Prancis!

- 16 Januari 2021, 14:32 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti akan berlaga di final Yonex Thailand Open 2021.
Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti akan berlaga di final Yonex Thailand Open 2021. /Tangkapan layar Instagram Praveen Jordan @jordan_praveen/

UTARA TIMES - Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti berhasil melaju ke laga puncak Yonex Thailand Open 2021.

Laga semifinal Yonex Thailand Open 2021 untuk sektor ganda campuran yang baru selesai menampilkan pertandingan yang sengit antara Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan Thom Gicquel/Delphine Delrue daei Prancis.

Pasalnya, kedua pasangan ganda campuran ini tidak ingin saling mengalah dan kehilangan fokus untuk mendapatkan poin-poin pada babak semifinal Yonex Thailand Open 2021.

Baca Juga: Info Terbaru! Data FDR Black Box Sriwijaya Air SJ 182 Berhasil Diunduh

Praveen/Melati yang menjadi unggulan kedua mampu menampilkan performa terbaiknya hingga berhasil menumbangkan Thom Gicquel/Delphine Delrue dua game langsung.

Baca Juga: Soal Vaksinasi Covid-19 Mandiri, DPR RI Minta Tiga Hal Ini Terpenuhi Apa Saja?

Pasangan Thom Gicquel/Delphine Delrue harus mengakui permainan ciamik Praveen/Melati dengan skor 21-16 23-21.

Baca Juga: Tugaskan BNPB, Polri dan TNI, Jokowi Tegaskan Pemerintah Akan Selalu Hadir dan Cepat Tanggap Bencana

Di set pertama, Praveen/Melati tidak alami banyak kesulitan untuk menghadapi pasangan Prancis ini hingga skor berakhir 21-16.

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana

Sumber: Badminton Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x