Liga Inggris Tadi Malam: Sheffield vs Tottenham 1-3, Tanguy Ndombele Ciptakan Gol Brilian

- 18 Januari 2021, 08:53 WIB
Penyerang Tottenham, Harry Kane, dan Tanguy Ndombele,  melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang tuan rumah Sheffield United, Minggu (17/1/2021) pada Liga Primer Inggris. Tottenham menang dengan skor 1-3.
Penyerang Tottenham, Harry Kane, dan Tanguy Ndombele, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang tuan rumah Sheffield United, Minggu (17/1/2021) pada Liga Primer Inggris. Tottenham menang dengan skor 1-3. /Flashscore

UTARA TIMES - Tanguy Ndombele mencetak salah satu gol musim ini untuk membantu memastikan Tottenham Hotspur menang 3-1 atas Sheffield United pada hari Minggu. Pemain internasional Perancis itu mencetak gol ketiga untuk Spurs hari ini dengan gerakan flick spektakuler setelah dua serangan sebelumnya dari Serge Aurier dan Harry Kane.

"Gol Tanguy luar biasa, teknik yang dia miliki untuk mengarahkan bola melewati kiper benar-benar istimewa," kata Kane setelah pertandingan seperti dikutip dari ESPN.

David McGoldrick membalaskan satu gol untuk Sheffield United tetapi itu tidak cukup karena mereka merosot ke kekalahan ke-16 mereka musim ini.

Baca Juga: Liga Inggris Tadi Malam: Liverpool vs Man United 0-0, Turunnya The Reds Setingkat Demi Setingkat

Baca Juga: Joe Biden Akan Akhiri Larangan Negara Muslim Masuk AS di Hari Pertama Masa Kepresidenannya

Spurs tidak membuang waktu untuk mencetak gol ketika tendangan sudut Son Heung-Min disundul Aurier melewati Aaron Ramsdale setelah hanya lima menit.

Upaya untuk bermain dari belakang menjadi kesalahan besar Sheffield United ketika Oliver Norwood dengan mudah direbut. Pierre-Emile Hojbjerg memasukkan Kane ke tepi kotak penalti dan tembakan kaki kanannya langsung mengarah ke sudut bawah pada menit ke-40.

McGoldrick membalaskan satu gol bagi tim tuan rumah pada menit ke-59 dengan sundulan cepat ke sudut kanan gawang Hugo Lloris tetapi Ndombele membangun kembali keunggulan dua gol Spurs tiga menit kemudian dengan momen brilian individu.

Baca Juga: Asmara dan Keuangan Zodiak Sagitarius 18 Januari 2021: 'Romansa Perangko dan Perintis'

Halaman:

Editor: Abdul Hapid Badrudin

Sumber: ESPN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x