Liga Inggris Malam Ini: Leicester City vs Chelsea, Beberapa Fakta Menarik Mengenai Kedua Tim

- 19 Januari 2021, 20:59 WIB
Liga Inggris malam ini Leicester City vs Chelsea, Fakta Menarik Mengenai Kedua Tim
Liga Inggris malam ini Leicester City vs Chelsea, Fakta Menarik Mengenai Kedua Tim /Aauf Gusfari/Sportaliga - Foto: Pixabay

UTARA TIMES - Chelsea baru saja mengakhiri tiga kekalahan beruntunnya saat bermain di markas lawan ketika mengalahkan Fulham 2-0 pekan lalu. Akankah itu diteruskan kala pasukan Frank Lampard berkunjung ke markas Leicester untuk menjegal laju tim urutan ketiga itu di papan klasemen.

Berikut ini sudah ada beberapa fakta menarik mengenai Leicester City dengan Chelsea yang sudah dikumpulkan Opta. Simak ulasannya.

Baca Juga: Liga Inggris Malam Ini: Leicester City vs Chelsea, Kabar Terbaru dari Kedua Tim

Baca Juga: Liga Inggris Malam Ini: Leicester City vs Chelsea, Ini Kata Frank Lampard

1. Leicester tidak terkalahkan dalam lima pertemuan terakhir mereka di Liga Premier Inggris melawan Chelsea, meski empat dari pertandingan ini berakhir imbang (W1). The Foxes telah kalah dalam sembilan dari 11 pertemuan liga dengan The Blues sebelum periode ini (W1 D1).

2. Chelsea hanya kalah satu kali dari delapan pertandingan liga tandang terakhir mereka melawan Leicester (W5 D2), dan tidak terkalahkan dalam empat kunjungan sejak kekalahan 1-2 pada Desember 2015.

3. Leicester telah memenangkan empat dari tujuh pertandingan Liga Premier Inggris terakhir mereka yang dimainkan pada hari Selasa (D2 L1), lebih banyak dari yang mereka miliki dalam 17 pertandingan pertama mereka di kompetisi (W3 D6 L8).

Baca Juga: Babak 32 Besar Toyota Thailand Open 2021: Adnan/Mychelle Susul Greysia/Apriyani ke Babak 16 Besar!

4. Chelsea kalah dalam dua pertandingan terakhir Liga Premier Inggris tengah pekan (Selasa, Rabu, Kamis), kekalahan terakhir dalam tiga pertandingan berturut-turut pada Mei 2012.

Halaman:

Editor: Abdul Hapid Badrudin

Sumber: Skysports


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x