Liga Inggris Nanti Malam: Fulham vs Manchester United, Fakta-fakta Menarik Mengenai Kedua Tim

- 20 Januari 2021, 19:54 WIB
Marcus Rashford pemain Manchester United. Liga Inggris malam ini Fakta-fakta Menarik Mengenai Kedua Tim.
Marcus Rashford pemain Manchester United. Liga Inggris malam ini Fakta-fakta Menarik Mengenai Kedua Tim. /twitter.com/@premierleague

UTARA TIMES - Pertemuan Fulham dengan Manchester United dini hari nanti merupakan pertemuan dua sisi yang saling berlawanan. Tuan rumah belum menang dalam tujuh pertandingan terakhir di Liga Premier Inggris, sementara sang tamu belum terkalahkan dalam 12 pertandingan terakhir.

Manchester United harus rela tergeser untuk sementara waktu oleh Leicester setelah pasukan Brendan Rodgers itu menang atas Chelsea 2-0 sekitar 24 jam sebelum MU bermain. Tiga poin di markas Fulham akan kembali membawa Setan Merah mengamankan puncak.

Adapun Fulham masih harus berjuang di urutan ke-18. Kemenangan belum bisa mengangkat Fulham keluar dari zona degradasi, karena jarak dengan Burnley di atasnya saat ini terpaut empat poin.

Baca Juga: Liga Inggris Nanti Malam: Manchester City vs Aston Villa, Pep Guardiola Bicara Soal Tim dan Lawannya

Baca Juga: Liga Inggris Nanti Malam: Fulham vs Manchester United, Misi Solksjaer Rebut Kembali Posisi Puncak

Sebelum beranjak ke pertandingan tersebut, simak terlebih dahulu fakta-fakta menarik mengenai kedua tim yang telah dikumpulkan Opta berikut ini:

1. Setelah memenangkan pertandingan liga berturut-turut melawan Man Utd pada 2009, Fulham tidak pernah menang dalam 11 pertandingan terakhir mereka melawan Setan Merah (D2 L9), mencetak 29 gol dalam semua putaran itu.

2. Manchester United telah memenangkan empat pertandingan tandang terakhir Liga Premier Inggris melawan Fulham, dengan skor agregat 12-1. Setan Merah hanya memenangkan empat dari 10 kunjungan pertamanya ke Cottagers di kompetisi (D4 L2).

Baca Juga: Kapan Seorang Hamba Istirahat? Simak Penjelasannya

Halaman:

Editor: Abdul Hapid Badrudin

Sumber: Skysports


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x