Liga Inggris Malam Ini: Liverpool vs Burnley, Klopp Anggap Performa The Reds Belum Turun

- 21 Januari 2021, 19:44 WIB
Pelatih Liverpool Juergen Kloop
Pelatih Liverpool Juergen Kloop /LFC

UTARA TIMES - Jurgen Klopp mengungkapkan bahwa performa Liverpool pada dasarnya belum dapat dibilang menurun meski tim Merseyside ini tergelincir ke tempat keempat dan tidak mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhir Liga Premier Inggris.

Hasil imbang tanpa gol hari Minggu dengan Manchester United di Anfield membuat Liverpool gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan liga berturut-turut untuk pertama kalinya sejak Maret 2005.

Klopp mengatakan para pemainnya tidak kelelahan tetapi mereka perlu meningkatkan kualitas individunya untuk menyelesaikan peluang mereka.

Baca Juga: Babak 16 Besar Toyota Thailand Open 2021: Ahsan/Hendra Melaju, Indonesia Kehabisan TunggaT

Baca Juga: Listyo Sigit Akan Aktifkan PAM Swakarsa, Para Aktivis Kamisan Sebut Abai Sejarah Kekerasan

"Kami tidak banyak mencetak gol, itu tidak berarti penampilan kami menurun," kata Klopp kepada wartawan sebelum pertandingan Liga Premier Inggris Kamis di kandang melawan Burnley seperti dikutip dari ESPN.

"Kami tahu kami tidak berada di tempat yang kami inginkan tetapi alasannya tidak terlalu penting. Kami harus memainkan sepak bola kami di level tinggi. Di tiga pertandingan terakhir kami belum melakukannya.

"Gol tidak masuk akal, jadi kami harus mengatasinya. Lihat John Stones di Manchester City, dia mencetak tiga gol dan Anda tidak bisa menjelaskannya. Kami harus tetap tenang, terus mengejar, dan membuat keputusan yang baik dan situasinya akan berubah," lanjutnya.

Baca Juga: Spoiler Drama 'True Beauty' Episode 12, Lee Su Ho dan Han Seo Jun Kunjungi Makam Se Yeon

Halaman:

Editor: Abdul Hapid Badrudin

Sumber: ESPNSport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x