Beberapa Fakta Menarik Usai Pertandingan Liverpool vs Burnley Tadi Malam

- 22 Januari 2021, 09:18 WIB
Seleberasi penyerang Burnley Ashley Barnes  ketika sukses menjadi algojo tendangan penalti ke gawang Liverpool fakta menarik usai pertandingan
Seleberasi penyerang Burnley Ashley Barnes ketika sukses menjadi algojo tendangan penalti ke gawang Liverpool fakta menarik usai pertandingan /ANTARA

UTARA TIMES - Burnley beruntung malam tadi, pasalnya Nick Pope yang bertugas di bawah mistar The Clarets melakukan tugasnya dengan luar biasa. Ancaman yang datang bertubi-tubi dari Liverpool berhasil dijinakkan semuanya oleh Pope, sehingga membuat tuan rumah frustasi dan akhirnya melakukan kesalahan sendiri.

Berikut ini sudah ada beberapa fakta menarik usai pertandingan Liverpool vs Burnley yang dikumpulkan Opta. Simak selengkapnya.

Baca Juga: Liga Inggris Tadi Malam: Liverpool vs Burnley 0-1, Kekalahan Membuat Jurgen Klopp Pesimis

Baca Juga: Babak 16 Besar Toyota Thailand Open 2021: Greysia/Apriyani Melaju, Fikri/Bagas Terhenti

1. Ini adalah kemenangan tandang kedua bagi Burnley di Liga Premier Inggris melawan juara bertahan (juga v Chelsea pada Agustus 2017). Memang, sejak musim 2017-18, Burnley adalah satu-satunya tim dengan dua kemenangan tandang liga atas juara bertahan Inggris tersebut.

2. Liverpool telah menjalani lima pertandingan Liga Premier Inggris tanpa kemenangan (D3 L2) hanya untuk kedua kalinya di bawah Jurgen Klopp (juga dari Jan-Feb 2017).

3. Liverpool melakukan 27 tembakan tanpa mencetak gol melawan Burnley, terbanyak yang mereka miliki dalam satu pertandingan liga tanpa mencetak gol sejak April 2013 vs Reading (28), dan terbanyak di Anfield sejak April 2012 vs West Brom (30).

Baca Juga: Mahfud MD Komentari Janji Komjen Listyo Sigit Yang Sangat Penting, Ini Janji Kapolri !

Baca Juga: Begini Kata Nina Agustina Dai Bachtiar Setelah Ditetapkan Jadi Bupati Oleh KPU Indramayu

Halaman:

Editor: Abdul Hapid Badrudin

Sumber: Skysports


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x