PSG vs Montpellier 4-0, Les Parisiens Bantai 10 Pemain La Paillade

- 23 Januari 2021, 08:43 WIB
Kylian Mbappe dan Angel Di Maria merayakan gol di laga PSG vs Montpellier pada Sabtu, 23 Januari 2021 dini hari WIB.
Kylian Mbappe dan Angel Di Maria merayakan gol di laga PSG vs Montpellier pada Sabtu, 23 Januari 2021 dini hari WIB. /Instagram.com/@psg/

UTARA TIMES - Paris Saint-Germain mencetak tiga gol kilat dengan jangka waktu empat menit di babak kedua saat mereka menghancurkan 10 pemain Montpellier 4-0 pada hari Jumat untuk unggul tiga poin di puncak Ligue 1.

Kylian Mbappe mencetak dua gol untuk gol pertamanya tahun ini dengan Neymar dan Mauro Icardi juga mencetak gol setelah kiper Montpellier Jonas Omlin dikeluarkan dari lapangan di awal babak pertama.

Kemenangan itu menempatkan PSG, yang menyambut pelatih Mauricio Pochettino kembali di bangku cadangan setelah dia dipaksa menghabiskan seminggu untuk isolasi mandiri karena positif covid-19, dengan 45 poin dari 21 pertandingan. Sementara Montpellier berada di urutan 11 dengan 28 poin.

Baca Juga: Monchengladbach vs Dortmund 4-2, Dua Gol Haaland Tak Cukup Untuk Selamatkan Dortmund

Baca Juga: Agar Tak Kehilangan Kesempatan Belajar, Mendikbud Dorong Daerah 3 T Gelar KBM Tatap Muka

Di Parc des Princes, Omlin dikeluarkan dari lapangan ketika waktu baru berjalan 19 menit karena menjatuhkan Mbappe di luar kotak penalti. PSG memanfaatkan keunggulan jumlah pemain tersebut 11 menit sebelum jeda saat Mbappe melakukan chip melewati Dimitry Bertaud setelah mendapat umpan dari Angel Di Maria.

Neymar menggandakan keunggulan pada menit 60 dengan tembakan silang dari umpan Mbappe. Semenit kemudian Icardi membuat skor menjadi 3-0 dari jarak dekat melalui umpan silang Alessandro Florenzi. Icardi kemudian memberikan bola ke Mbappe di akhir serangan balik kepada penyerang Prancis itu untuk menambah kesengsaraan Montpellier.

Baca Juga: BNPB Naikkan Status Gunung Raung Menjadi Waspada

Pochettino mengatakan dia lega bisa kembali ke sisi lapangan.

Halaman:

Editor: Abdul Hapid Badrudin

Sumber: ESPNSport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x