Liga Inggris Tadi Malam: Aston Villa vs Newcastle 2-0, The Magpies Perpanjang Rekor Tanpa Kemenangan

- 24 Januari 2021, 08:48 WIB
Liga Inggris Aston Villa vs Newcastle: 2-0
Liga Inggris Aston Villa vs Newcastle: 2-0 /Aauf Gusfari/Sportaliga - Pixabay

UTARA TIMES - Striker Aston Villa, Ollie Watkins, mencetak gol pertamanya di Liga Premier Inggris dalam 10 pertandingan dan gelandang Bertrand Traore menambahkan satu gol lagi untuk memberi mereka kemenangan kandang 2-0 atas Newcastle United yang kesulitan pada Sabtu.

Hasil tersebut mengangkat Villa dua tempat ke urutan kedelapan dengan 29 poin dari 17 pertandingan sementara Newcastle turun satu tempat ke urutan 16 dengan 19 poin dari 19 pertandingan setelah kekalahan keempat berturut-turut sejak pergantian tahun.

Villa menekan sejak awal dan Watkins membuat mereka unggul pada menit ke-13 saat ia mengalahkan kiper tamu, Karl Darlow, untuk merebut bola dan menyundulnya setelah Fabian Schaer gagal menyapu umpan silang rendah Matt Targett dari sisi kiri.

Baca Juga: Piala FA Semalam: Cheltenham vs Manchester City 1-3, Tiga Gol City Tercipta di Sepuluh Menit Terakhir

Baca Juga: Piala FA Tadi Malam: Southampton vs Arsenal 1-0, The Saints Singkirkan Sang Langganan Juara

Upaya Watkins lainnya dengan benar dianulir karena offside marjinal sebelum Traore menjadikannya 2-0 pada menit ke-42, mengalahkan Darlow dengan tembakan pertama yang ciamik dari sisi bawah mistar gawang berkat assist yang luar biasa dari Jack Grealish.

Hasil tersebut juga memperpanjang rekor Newcastle tanpa kemenangan menjadi 10 pertandingan di semua kompetisi dan menambah tekanan pada manajer Steve Bruce saat itu yang membuat The Magpies melayang tepat di atas zona degradasi.

Watkins senang dan mengakui bahwa kemarau golnya telah merusak kepercayaan dirinya.

Baca Juga: DJ Joana Sebelum Naik Pentas Pernah lakukan Hal ini

Halaman:

Editor: Abdul Hapid Badrudin

Sumber: ESPNSport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x