Martin Odegaard Gelandang Berusia 22 Tahun Gantikan Posisi Mesut Ozil Di Arsenal, The Gunners Senang !

- 28 Januari 2021, 10:27 WIB
Martin Odegaard.
Martin Odegaard. /Instagram.com/@myodegaard

UTARA TIMES - Martin Odegaard merupakan salah satu talenta muda berusia 22 tahun yang berbakat dan dimiliki Real Madrid kemudian dipinjamkan ke klub Arsenal di Liga Inggris.

Martin Odeegard yang berusia 22 tahun akan digadang-gadang menjadi salah satu andalan untuk memperkuat skuad dari The Gunners yang membutuhkan gelandang tengah dengan kreativitas tinggi seperti Mesut Ozil.

Arsenal juga butuh rombakan dalam skuat mereka mengingat timnya telah tersingkir di piala FA. Martin Odeegard yang berusia 22 tahun itu akan menjadi warna baru dalam pergulatan mereka untuk menghadapi Liga Europa.

Baca Juga: Khawatir Dengan Kebijakan Terbarunya, Google Putuskan Berhenti Gunakan Alat Apple Untuk Lacak Pengguna Iphone

Baca Juga: Perempuan Ingin Awet Muda? Amalkan Bacaan Ini

Odeegard diketahui tidak dapat menit bermain yang banyak selama di Real Madrid padahal secara skill dan performa dirinya perlu diperhitungkan. Namun karena harus bersaing dengan pemain senior seperti Modric, Kroos, dan Casemiro yang membuat dirinya akhirnya tertahan.

Pemain 22 tahun ini mengakui bahwa dirinya sejak kecil menyukai liga Inggris dan cara bermain tim Arsenal.

“Saya pikir ini liga terbesar, terutama di Norwegia, jadi bagi saya bermain di Liga Premier selalu menjadi impian dan saya selalu menyukai cara Arsenal bermain dan segala sesuatu tentang klub. Jadiitu adalah mimpi yang menjadi kenyataan dalam banyak hal.” Ujar Odeegard dikutip Utara Times dari Antara

Baca Juga: Bocoran Ikatan Cinta 28 Januari 2021 Full Episode, Aldebaran Sambut Kepulangan Andin, Mama Rosa Depresi?

Halaman:

Editor: Anas Bukhori

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x