Jadwal Liga Italia: Juventus vs Crotone Berlaga Dini hari Pukul 02.45 WIB

- 22 Februari 2021, 19:19 WIB
Jadwal Liga Italia: Juventus vs Crotone akan digelar di Stadion Alianz, Selasa 23 Februari 2021, pukul 02.30 WIB.*
Jadwal Liga Italia: Juventus vs Crotone akan digelar di Stadion Alianz, Selasa 23 Februari 2021, pukul 02.30 WIB.* /Twitter.com/@juventusfcen

 

 

UTARA TIMES- Jadwal Liga Italia nanti malam akan menampilkan laga antara Juventus vs Crotone, Pertandingan akan dimulai pada Selasa dini hari pukul 2.45 WIB.

Juventus kontra Crotone menjadi pertandingan penutup di pekan ke-23 Liga Italia, di mana sebelumnya sudah ada sejumlah laga yang dihelat, termasuk di antaranya adalah pertandingan derby antara AC Milan vs Inter yang berakhir 3-0 untuk kemenengan Inter.

Inter kini memimpin klasemen dengan keunggulan empat poin dari peringkat dua yang dihuni Zlatan Ibrahimovic cs. Sementara selisihnya dengan Juventus terpaut jauh, yakni 11 poin.

Baca Juga: Fiks! Bupati Terpilih Kabupaten Indramayu Nina Agustina dilantik Hari Jumat 26 Februari 2021

Bianconeri kini menghuni peringkat 6 klasemen sementara Liga Italia dengan 42 poin. Jelang laga melawan Crotone, Juve baru memainkan 21 permainan, dua permainan lebih sedikit ketimbang lima tim di atasnya.

Anak asuh Andrea Pirlo telah kalah dalam dua pertandingannya di semua kompetisi, serta tiga pertandingan tanpa kemenangan. Terakhir kalah dari Porto di Liga Champions dengan skor tandang 2-1.

Di pertandingan terakhir Liga Italia, Juve kalah oleh Napoli. Sementara di semi final Piala Italia, hasil imbang mewarnai laga kontra Inter, meskipun cukup membawa tim Turin itu lolos ke babak final.

Baca Juga: Bocoran Sinopsis Film Cruella de Vil 2021 Bakal Tayang Dibulan Mei Mendatang

Halaman:

Editor: Anas Bukhori

Sumber: juventus.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah