Setelah Denmark, Tim India dan Malaysia Terancam Mundur di Turnamen All England 2021 Akibat Terpapar Covid-19

- 17 Maret 2021, 10:05 WIB
Yonex All England 2021. /Twitter.com/@yonexallengland
Yonex All England 2021. /Twitter.com/@yonexallengland //Rizqi Arie/

UTARA TIMES - Turnamen All England 2021 yang seharusnya diselenggarakan hari ini diterpa kabar kurang baik lantaran beberapa pihaknya dinyatakan positif Covid-19.

Kurang dari 24 jam penyelenggaraan Turnamen All England 2021, beberapa pemain, pelatih, serta official dari beberapa negara terindikasi dan terpapar virus Covid-19.

Setelah Asisten Pelatih tim Denmark dinyatakan positif Covid-19 pada Turnamen All England 2021, kini yang terbaru ada tiga pemain dan satu staff dari tim India yang juga dinyatakan positif Covid-19.

Baca Juga: Pelatih Denmark Positif Covid-19, Turnamen All England 2021 Terancam Ditunda?

Mantan ganda putra asal Denmark yang saat ini menjadi pelatih ganda putra India, Mathias Boe mengonfirmasi kebenaran tersebut meski dirinya menyebut hal itu seperti tidak masuk akal.

"Kami memiliki tiga pemain dan satu dari staf yang dinyatakan positif. Saya merasa sangat tidak masuk akal bagaimana hal ini bisa terjadi, karena kami telah terisolasi di Zurich sejak Swiss Open dimulai dua minggu lalu. Kami telah diuji 5 kali dalam 14 hari dan semua tes negatif. Jadi bagaimana mereka bisa tiba-tiba dites positif?" ujar Boe.

Baca Juga: Update Ramalan Lengkap Zodiak Cancer, Leo, dan Virgo, Jangan Berpura-Pura

Baca Juga: BOCORAN Ikatan Cinta 17 Maret 2021 Full Episode, Rencana Aldebaran Untuk Buktikan Ketidakbersalahan Andin

Juara All England ganda putra pada tahun 2011 dan 2015 ini juga menuturkan bahwa pihaknya telah memberikan informasi mengenai orang yang kontak dekat dengan 4 orang yang telah dinyatakan positif Covid-19 tersebut termasuk saat dalam pesawat.

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana

Sumber: Badminton Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah