Klasemen Liga Spanyol: Performa Sevilla Meredup Usai Dikalahkan Athletic Bilbao

- 4 Mei 2021, 08:56 WIB
Sedang berlangsung live streaming Liga Spanyol atau La Liga Sevilla vs Athletic Bilbao pada Selasa 4 Mei 2021 dini hari
Sedang berlangsung live streaming Liga Spanyol atau La Liga Sevilla vs Athletic Bilbao pada Selasa 4 Mei 2021 dini hari /Tangkapan layar Instagram @athleticclub/

UTARA TIMES - Peluang juara Sevilla meredup di tahun ini, pasalnya Liga Spanyol ke-34 pada Selasa (4/5) menyajikan hasil Sevilla vs Athletic Bilbao 0-1, demikian catatan laman resmi Liga Spanyol.

Gol tunggal dalam Liga Spanyol Sevilla vs Athletic Bilbao 0-1 dicetak Inaki Williams pada menit ke-90, yang memanfaatkan umpan dari Oihan Sancet.

Pasalnya Sevilla menargetkan kemenangan dalam pertandingan di Ramon Sanchez Pizjuan tersebut demi menjaga persaingan dengan Atletico Madrid, Real Madrid dan Barcelona.

Baca Juga: Elsa Beri Ricky Obat Tidur dalam Ikatan Cinta Episode 4 Mei 2021 Full Episode

Tim tamu juga masih berpeluang jadi juara musim ini karena berada di posisi keempat klasemen. Maka dari itu, pelatih Julen Lopetegui menurunkan skuad terbaiknya.

Suso, Youssef En-Nesyri dan Alejandro Gomez dipercaya memimpin lini serang, termasuk Lucas Ocampos. Sevilla bermain dominan dengan menciptakan 18 upaya, tetapi masih gagal mengancam gawang Bilbao kawalan Unai Simon.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 4 Mei 2021 Full Episode, Kembali Drop! Aldebaran Lihat Perkelahian Angga dan Nino

Simon cuma membuat tiga penyelamatan sepanjang 90 menit, yang semua adalah peluang tepat sasaran Sevilla. Sedangkan, Bilbao lebih sering bertahan dan melancarkan serangan balik.

Laga tampaknya akan berakhir imbang sebelum Inaki Williams membuat Sevilla kehilangan tiga poin penting.

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x