Pep Guardiola Capai Keberhasilan Manchester City di Liga Champions

- 5 Mei 2021, 09:23 WIB
Pep Guardiola, Pelatih Man City Yang membuat sejarah baru karena menghantarkan Timnya Ke Babak Final Liga Champions/ Foto instagram : @pepteam
Pep Guardiola, Pelatih Man City Yang membuat sejarah baru karena menghantarkan Timnya Ke Babak Final Liga Champions/ Foto instagram : @pepteam /

UTARA TIMES - Pep Guardiola menyatakan keberhasilan Manchester City saat mencapai final di Liga Champions.

Pep Guardiola menilai bahwa musim ini adalah buah kerja keras yang menurutnya terus diperlihatkan secara konsisten oleh para pemainnya selama 4-5 tahun terakhir di Liga Champions.

Pasalnya, Manchester City baru saja mencetak tiket final Champions pertama mereka sepanjang sejarah klub miliki Abu Dhabi United Group itu, setelah mengalahkan finalis musim lalu, Paris Saint-Germain (PSG), dengan skor 2-0 dalam leg kedua semifinal di Etihad, Manchester, Inggris pada Selasa waktu setempat (Rabu WIB).

Baca Juga: Siap Melawan Chelsea di Semifinal Liga Champions, Sergio Ramos Turun Lapangan

Pep Guardiola menyebut secara agregat Manchester City menang meyakinkan 4-1 setelah sepekan lalu memboyong kemenangan 2-1 dari markas PSG di Liga Champions.

Baca Juga: Kode Redeem FF Terbaru Rabu 5 Mei 2021, Ini Hadiah Menariknya!

"Kami berjuang bersama dan sekarang ada di final Liga Champions, sungguh itu kalimat yang indah," kata Guardiola selepas laga kepada BT Sport, dilansir laman resmi UEFA Rabu (5/5).

Baca Juga: Renungan Ramadhan Hari ke-23: Niat Menjadi Penentu Sebuah Perjalanan

"Bisa mencapai final sekarang, membuat semua yang kami lakukan dalam 4-5 tahun terakhir menjadi masuk akal. Setiap hari para pemain ini selalu konsisten bekerja keras dan itu sungguh mengesankan," ujarnya menambahkan.

Baca Juga: KPK Temukan Barang Bukti Kasus Suap Usai Geledah Rumah Wakil Ketua DPR RI

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana

Sumber: UEFA Liga Champions


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x