Real Madrid Lakukan Pemulihan untuk Gelar La Liga Setelah Gagal ke Semifinal Liga Champions

- 6 Mei 2021, 09:18 WIB
Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane
Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane /Twitter/@realmadriden/

UTARA TIMES - Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane sampaikan jika timnya melakukan pemulihan untuk melanjutkan perjuangan di La Liga usai kalah dan batal melangkah ke Liga Champions.

Pasalnya Real Madrid dijamu Chelsea pada babak semifinal leg kedua Liga Champions di Stamford Bridge, Kamis, 6 Mei 2021 pukul 2.00 WIB.

Pada pertandingan Liga Champions, Real Madrid kalah 0-2 dari Chelsea yang membuatnya batal untuk melangkah ke Liga Champions.

Baca Juga: Final Liga Champions: Chelsea Vs Manchester City, Siapakah yang Lebih Unggul?

"Chelsea pantas untuk lolos. Kami melakukan yang terbaik, tetapi mereka pantas menang dan lolos. Para pemain dipersiapkan untuk semifinal dan saya bangga dengan mereka. Saya ingin memberi selamat kepada Chelsea," kata Zinedine Zidane dikutip dari situs resmi Real Madrid.

Baca Juga: Spoiler Lengkap One Piece 1012: Dari Sanji Membantu Zoro Sampai Momonosuke Buka Jurnal Oden

Meskipun demikian, Zidane tak memungkiri jika ada kekecewaan yang didapat usai satu langkah ke final Liga Champions digagalkan Chelsea.

"Sekarang kami kecewa. Saat Anda kalah di semifinal, tidak ada yang senang. Ini momen yang sulit, tapi besok kami akan kembali berlatih dan kami akan memulai persiapan untuk pertandingan berikutnya," tutur Zidane.

Baca Juga: Rendy Curiga! Kematian Ricky Telah Direkayasa dalam Ikatan Cinta 6 Mei 2021 Full Episode

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana

Sumber: Real Madrid


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah