Intip Peforma Edouard Mendy saat Chelsea Mencapai Final di Liga Champions

- 7 Mei 2021, 08:55 WIB
Kiper Chelse Edouard Mendy.
Kiper Chelse Edouard Mendy. /Instagram @edou_mendy

UTARA TIMES - Jendela transfer musim panas tahun 2020 adalah periode di mana para pendukung Chelsea akan melihat ke belakang dengan penuh rasa suka.

Bertekad untuk mengumumkan diri mereka sebagai penantang gelar Liga Premier sekali lagi, The Blues mengeluarkan lebih dari £ 220 juta untuk tujuh rekrutan baru, menegaskan bahwa mereka bersungguh-sungguh menjelang musim 2020/21 yang sedang berlangsung.

Penandatanganan Ben Chilwell, Kai Havertz, Hakim Ziyech dan Timo Werner menjadi tambahan utama.

Baca Juga: Arsenal Lewatkan Peluang ke Final Liga Eropa, Mikel Arteta: Kami Hancur

Mereka adalah para pemain yang direkrut untuk bermain di Liga Champions. Mereka adalah orang-orang yang diharapkan menjadi individu yang akan membuat perbedaan terbesar terhadap Chelsea.

Namun, itu adalah penambahan kiper yang sebagian besar tidak dikenal, yang menggunakan nama Edouard Mendy , yang terbukti menjadi tambahan terbaik dari pemain baru musim panas lalu.

Pemain internasional Senegal, yang telah mencatatkan 24 clean sheet di semua kompetisi musim ini, tampil luar biasa, membuktikan bahwa Chelsea menghabiskan banyak uang untuk menunggu waktu mereka dalam mencari penjaga gawang baru untuk ditantang oleh Kepa Arrizabalaga.

Baca Juga: Doa Menjadi Pengikut Sunnah Nabi di Ramadhan 2021 Hari ke 25

Mengingat orang-orang seperti Atletico Madrid Jan Oblak dan Andre Onana dari Ajax telah dikaitkan dengan kepindahan ke Stamford Bridge, perlu dilihat bahwa ada beberapa penggemar Chelsea merasa sedikit kecewa dengan kedatangan Mendy.

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana

Sumber: Football London


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x