LIVE di TVRI Pukul 15.00 WIB, Inilah 6 Wakil Indonesia yang Turun di Babak Final Huelva Spain Masters 2021

- 23 Mei 2021, 11:41 WIB
Ganda campuran Indonesia Rinov Rivaldy-Pitha Haningtyas Mentari yang merupakan unggulan 1 diharapkan meraih gelar saat bertanding di final Spain Masters 2021 Minggu 23 Mei 2021.
Ganda campuran Indonesia Rinov Rivaldy-Pitha Haningtyas Mentari yang merupakan unggulan 1 diharapkan meraih gelar saat bertanding di final Spain Masters 2021 Minggu 23 Mei 2021. /Twitter@INABadminton

UTARA TIMES - Indonesia berhasil meloloskan enam wakilnya di semua sektor dalam laga final Huelva Spain Masters 2021 yang akan berlangsung hari ini dan ditayangkan langsung di TVRI pukul 15.00 WIB.

Indonesia juga menciptakan All Indonesian Final di sektor ganda putra dalam laga final Huelva Spain Masters 2021, mempertemukan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan dan Sabar Karyaman Gutama/Moh. Reza Pahlevi Isfahani.

Di sektor ganda putri final Huelva Spain Masters 2021, Indonesia diwakilkan oleh Yulfira Barkah/Febby Valencia Dwijayanti Gani akan melawan wakil Denmark unggulan pertama, Amalie Magelund/Freja Ravn.

Baca Juga: Ungkapan Hati Larissa Chou Usai Gugat Cerai Alvin Faiz: Dia adalah Buku yang Telah Selesai Aku Baca

Setelah lalui perang saudara dengan Shesar Hiren Rhustavito di babak semifinal, Chico Aura Dwi Wardoyo akan menghadapi unggulan kedua asal Prancis, Toma Junior Popov.

Baca Juga: FINAL Huelva Spain Masters 2021: Indonesia Loloskan Wakil di Semua Sektor dan Ciptakan All Indonesian Final

Sementara di sektor tunggal putri, Putri Kusuma Wardani akan turun menghadapi unggulan ketiga asal Denmark, Line Christophersen.

Baca Juga: Jadwal Rilis dan Spoiler Dr. Stone Chapter 197 Rilis: Asal Muasal Terciptanya Mitos Di Dunia Batu

Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari sebagai unggulan pertama akan melawan unggulan kedua asal Denmark, Niclas Nohr/Amalie Magelund.

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana

Sumber: Badminton Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x