BTR Alpha Sudahi Perjuangan di MSC 2021, Masih Tersisa Harapan untuk Indonesia?

- 12 Juni 2021, 17:52 WIB
BTR Alpha di MSC 2021
BTR Alpha di MSC 2021 /

UTARA TIMES- MSC 2021 babak playoff yang mempertemukan Bigetron (BTR) Alpha melawan RSG Malaysia telah selesai digelar dengan keunggulan tipis 2-1 untuk kemenangan RSG My.

Laga pembuka MSC 2021 babak playoff hari kedua yang dimenangkan RSG My penuh emosional bagi pendukung kedua Tim, Bagaimana tidak, pada match pertama BTR berhasil meredam serangan dan memenangkan laga sehingga skor menjadi 1-0 untuk keunggulan BTR.

Pertandingan kedua, RSG My justru tampil lebih agresif dan berhasil mencuri 1 poin atas BTR sehingga skor menjadi 1-1. Hasil match kedua sekaligus mem perpanjang perjuangan anak-anak BTR untuk lolos ke babak selanjutnya dengan melewati match ketiga sebagai pertandingan penentu.

Baca Juga: Jadwal MSC 2021: Evos Legends VS Blacklist International, Adu Gengsi Jawara MPL dari Indonesia

MSC 2021 babak playoff hari kedua match ketiga antara BTR melawan RSG My penuh dramatisir, BTR yang sejak awal menekan RSG My selama 20 menit, harus mengakui keunggulan Tim lawan ketika terjadi Epic Comback yang dilakukan Tim asal Malaysia tersebut. Dengan hasil 1-2 untuk kemenangan RSG My memastikan BTR harus menyudahi perjuangannya di MSC 2021.

Meski BTR harus angkat koper lebih dulu dibabak playoff, asa pecinta game ML asal Indonesia belum pupus, pasalnya masih ada satu harapan yang masih tersisa, yakni Evos Legends sebagai perwakilan Indonesia selain BTR.

Baca Juga: Kasus Terkonfirmasi Positif Covid-19 Di Indonesia Bertambah 8.083, Kesembuhan Mencapai 91 Persen

Evos Legends akan meneruskan perjuangan BTR di MSC 2021 dengan melawan tim asal Philiphine Blacklist International yang akan digelar beberapa saat lagi.

Laga ini diprediksikan lebih emosional, mengingat kedua merupakan Tim superior saat di fase grup dan Evos menjadi satu-satunya harapan Indonesia untuk membawa pulang gelar MSC 2021.***

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x